Saksikan Talkshow IDX Channel: Kupas Tuntas Bisnis Rental Gedung Sekolah Bareng MSIE dan MNC Sekuritas

Minggu, 23 Juli 2023 - 12:23 WIB
loading...
Saksikan Talkshow IDX Channel: Kupas Tuntas Bisnis Rental Gedung Sekolah Bareng MSIE dan MNC Sekuritas
Saksikan talkshow IDX Channel bertajuk Kupas Tuntas Bisnis Rental Gedung Sekolah dalam Program Power Breakfast di IDX Channel pada Senin (24/7/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pendidikan merupakan salah satu aspek penting dalam mempersiapkan generasi bangsa untuk menghadapi kompetisi di era globalisasi. Melalui pendidikan, generasi muda diharapkan dapat mengembangkan pengetahuan, kreativitas, dan keterampilannya untuk menghadapi masa depan. Namun, lembaga pendidikan seperti sekolah seringkali diperhadapkan dengan berbagai tantangan dalam menjalankan kegiatan operasional.

Salah satu faktor yang menjadi kendala bagi lembaga pendidikan adalah keterbatasan dana, sehingga menghambat proses pembangunan infrastruktur sekolah. Hal ini secara tidak langsung menghambat upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. Oleh karena itu, PT Multisarana Intan Eduka Tbk (MSIE) menawarkan solusi dengan menyediakan lahan serta fasilitas yang berkualitas bagi lembaga pendidikan di Tanah Air.



Sebagai salah satu pionir dalam bidang real estat untuk sektor pendidikan sejak tahun 2011, MSIE kini tengah melakukan Penawaran Umum Perdana Saham atau Initial Public Offering (IPO) untuk pengembangan bisnisnya. Lalu, seperti apa bisnis rental gedung sekolah? Kapan MSIE akan melaksanakan IPO dan hal-hal penting apa saja yang perlu dicermati dari rencana IPO tersebut? Berapa target raihan dana MSIE dan bagaimana peruntukannya?

Saksikan talkshow IDX Channel "Kupas Tuntas Bisnis Rental Gedung Sekolah" bersama Direktur PT Multisarana Intan Eduka Tbk (MSIE) Ian Griffin Prawiromaruto dan Direktur Investment Banking PT MNC Sekuritas Hary Herdiyanto dalam Program Power Breakfast di IDX Channel pada Senin (24/7/2023) pukul 08.30 WIB. Anda dapat menyaksikan live streaming tayangannya melalui link: https://www.idxchannel.com/idxc-live



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)