Bank Mandiri Raih Dua Penghargaan ABF Retail Banking Awards 2023

Selasa, 25 Juli 2023 - 19:40 WIB
loading...
A A A
Hingga Juni 2023 Livin’ by Mandiri sudah mengelola lebih dari 1,3 miliar transaksi dengan total nilai mencapai Rp1.500 triliun atau naik 65% secara year on year (YoY). Sementara itu, sampai dengan pertengahan tahun 2023 aplikasi super andalan Bank Mandiri ini telah diunduh lebih dari 28 juta kali, meningkat 70% secara YoY.

Pada saat yang sama, sebagai bank dengan pangsa pasar wholesale terbesar di Indonesia, Bank Mandiri juga meraih dua penghargaan dalam ajang ABF Wholesale Banking Awards 2023. Kedua penghargaan tersebut yakni Best Indonesia Trade Finance Bank of The Year dan Best Indonesia Domestic Cash Management Bank of The Year.

Konsisten dalam bertransformasi ke arah digital, Bank Mandiri turut melengkapi layanan digital untuk memaksimalkan fungsi intermediasi perseroan.

Salah satunya melalui fitur pengajuan Pinjaman Serbaguna langsung dari Livin’ by Mandiri. Livin’ by Mandiri juga semakin memanjakan nasabah dengan kemudahan transaksi QRIS dengan sumber dana dari kartu kredit, selain itu nasabah juga dapat melakukan cicilan langsung melalui Livin’ by Mandiri.



“Ke depan Bank Mandiri akan terus lakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan perbankan nasabah. Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan fitur Buy Now Pay Later untuk memperluas ekosistem digital lending dan membantu pengelolaan cash flow nasabah,” tutur Aquarius.


(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3184 seconds (0.1#10.140)