Berikan Pelayanan Terbaik ke Nasabah, MNC Life Gelar Medical Check Up Gratis Bersama Good Doctor

Rabu, 26 Juli 2023 - 17:01 WIB
loading...
Berikan Pelayanan Terbaik ke Nasabah, MNC Life Gelar Medical Check Up Gratis Bersama Good Doctor
MNC Life dan Good Doctor berkolaborasi menggelar Medical Check Up, dengan antusias diikuti oleh peserta. Kegiatan ini dihadirkan salah satunya untuk memfasilitasi nasabah untuk mengetahui status kesehatan diri sendiri. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperluas jaringan serta meningkatkan kualitas layanan. PT MNC Life Assurance ( MNC Life ) dimiliki oleh MNC Group melalui anak perusahaannya PT. MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan terlengkap.



MNC Life dan Good Doctor berkolaborasi menggelar Medical Check Up , dengan antusias diikuti oleh peserta. Kegiatan ini dihadirkan salah satunya untuk memfasilitasi nasabah untuk mengetahui status kesehatan diri sendiri, terutama soal gula darah, asam urat, dan kolesterol. Melalui skrining, kita bisa mendeteksi adanya gangguan atau masalah kesehatan pada tubuh. Makin cepat diketahui, makin cepat pula bisa diobati.



Head of Marketing Communication PT MNC Life Assurance, Septika Helena mengatakan, melalui kegiatan tersebut, MNC Life mengajak nasabah untuk hidup sehat. Terkait dengan itu, MNC Life memberikan layanan tambahan untuk para nasabah yang sudah bergabung dalam MNC Sehat.

"Saat ini, MNC Life terus berusaha untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya asuransi jiwa. MNC Life berkomitmen untuk memberikan proteksi kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Beliau menjelaskan, MNC Life telah menjalin kerja sama dengan platform digital layanan kesehatan demi memberikan proteksi kesehatan dan mengedukasi masyarakat tentang betapa pentingnya asuransi jiwa. MNC Life juga menggelar program pemeriksaan kesehatan gratis diberbagai kesempatan," ujar Septika, Selasa (25/7/2023).

Lebih lanjut, dr. Ega Bonar Bastari, VP of Medical Operations PT Good Doctor Technology Indonesia berterima kasih atas dukungan MNC Life dalam menyelenggarakan MCU ini. "Idealnya memang setiap orang disarankan untuk medical check up agar kondisi kesehatan bisa terbaca. Orang-orang umumnya sering merasa tubuhnya sehat. Tapi dengan MCU, semua itu akan terlihat secara medis, apakah benar sehat atau tidak," terangnya.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat digelar berkesinambungan, Hal itu lantaran nasabah khususnya para pekerja, sangat membutuhkan pemeriksaan kesehatan. Kami Good Doctor selalu siap untuk menyediakan layanan Medical Check-Up melalui program PHM (Population Health Management) milik Good Doctor bagi karyawan perusahaan di Indonesia," ungkapnya.

Medical Check Up MNC Life x Good Doctor diselenggarakan di Lobby MNC Financial Center Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dari acara ini, diharapkan lebih dari 100 orang melakukan skrining kesehatan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2895 seconds (0.1#10.140)