UMKM Sahabat Sandi Salurkan BPJS Ketenagakerjaan di Bekasi

Kamis, 27 Juli 2023 - 09:30 WIB
loading...
UMKM Sahabat Sandi Salurkan BPJS Ketenagakerjaan di Bekasi
UMKM Sahabat Sandi Uno menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan non karyawan dan PIP di Bekasi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
BEKASI - UMKM Sahabat Sandi Uno menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan non karyawan dan Program Indonesia Pintar (PIP) untuk ratusan pemuda dan pelajar SMK di Bekasi.

Ketua UMKM Sahabat Sandi Uno Bekasi Lenny Marertha Wirastutie mengatakan kegiatan yang berlangsung di Mall Bekasi Junction, Rabu (26/7/2023), sebagai wadah berkumpul anak muda sekaligus mensosialisasikan program bantuan dari pemerintah.

"Sosialisasi program pemerintah tentang BPJS dan PIP SMK. Ini semua agar masyarakat mengetahui dan merasakan manfaat program pemerintah, program pemerintah ini benar-benar tepat sasaran dan tepat guna," ungkap Lenny.



"BPJS TK non pegawai ini ditujukan untuk para UMKM dan masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap, jadi tetap. Sehingga bisa mendapatkan perlindungan keselamatan selama mereka bekerja," imbuhnya.

Dia berharap melalui kegiatan tersebut, maka program-program pemerintah bisa tersampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.



"Harapannya adalah agar program-program pemerintah bisa sampai kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," tutup Lenny.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)