Pemenang Alfamidi Womanpreneur Awards 2016

Jum'at, 16 Desember 2016 - 17:02 WIB
Pemenang Alfamidi Womanpreneur Awards 2016
Pemenang Alfamidi Womanpreneur Awards 2016
A A A
JAKARTA - KORAN SINDO dan SINDOnews bersama Alfamidi dan Womanpreneur Community hari ini menggelar acara Alfamidi Womanpreneur Awards 2016, yang menjadi ajang penghargaan bagi para wanita wirausaha mandiri dan kreatif. Para finalis diseleksi berdasarkan kreativitas, inovasi produk, produktif dan berkelanjutan (sustainable).

General Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia mengungkapkan, para wanita perkasa ini kebanyakan memulai bisnis dari hobi. Namun, berkat konsistensi akhirnya bisnis mereka semakin berkembang dan mampu berkontribusi untuk menyejahterakan keluarganya.

"Kebetulan mereka berada di community ini. Mereka digembleng gimana caranya menghadapi tantangan-tantangan. Sekarang kan eranya sudah mulai terbuka, gimana para perempuan jadi bisa berkontribusi menyejahterakan keluarga," katanya di The Ice Palace Concert Hall Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Adapun yang menjadi kriteria pemenang, kata Rani, salah satunya penilaiannya yakni mengenai kreativitas. Selain itu, konsistensi dan pemberdayaan bagi masyarakat sekitar juga menjadi poin plus yang dinilai para juri.

"Misalnya dia bikin usaha terus memberdayakan sekitar itu lebih bagus dan lebih nyampai. Terus juga dari sisi disiplinnya seperti apa," ujar dia.

Adapun pemenang Alfamidi Womanpreneur 2016 adalah:

Juara 1: Dian Oerip Batik dan berhak mendapat uang tunai Rp4 juta dan voucher belanja dari Alfamidi sebesar Rp2 juta.

Juara 2: Kedai Rachma dan berhak mendapat uang tunai senilai Rp2,5 juta dan voucher belanja dari Alfamidi sebesar Rp1,5 juta.

Juara 3: Inaraya Moslem Cloth dan berhak mendapat uang tunai senilai Rp1,5 juta dan voucher belanja dari Alfamidi senilai Rp1 juta.

Baca Juga:
Womanpreneur Awards 2016 Bangun Semangat Wirausaha Wanita
KORAN SINDO dan Alfamidi Gelar Womanpreneur Awards 2016
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4916 seconds (0.1#10.140)