Cara MNC Insurance Peringati Hari Ibu

Sabtu, 24 Desember 2016 - 13:11 WIB
Cara MNC Insurance Peringati Hari Ibu
Cara MNC Insurance Peringati Hari Ibu
A A A
BANDUNG - MNC Insurance punya cara tersendiri untuk memperingati Hari Ibu ke-88. Dalam rangka peringatan Hari Ibu, perusahaan bekerja sama dengan Perkumpulan Syarikat Umrah dan Haji Indonesia. Sebanyak 1.000 peserta dari berbagai umur dan kalangan hadir untuk memeriahkan suasana.

Kegiatan tersebut adalah dengan cara berpartisipasi dalam kegiatan Jabar Funbike di Lapangan Upacara Pemkab Bandung Barat, Sabtu (24/12/2016). Dalam ajang bertema 'Ibu Sehat Indonesia Hebat' itu juga diwarnai dengan penanaman pohon dan ditutup dengan panggung hiburan rakyat di garis finis.

Ketua Umum Perkumpulan Syarikat Umrah dan Haji Indonesia Teten Indra senang dengan adanya kerjasama dengan MNC Insurance. Apalagi kegiatan yang diselenggarakan memiliki makna mendalam.

"Suatu kebahagiaan bagi kami dan MNC Insurance untuk ikut berpartisipasi dalam acara memperingati Hari Ibu ini. Ibu sebagai sosok panutan dan pendidik generasi penerus merupakan salah satu faktor penentu masa depan Indonesia," ujar Teten.

Sementara sebagai dukungan khusus, pihaknya memberikan dua tiket umroh untuk dua peserta Jabar Funbike yang hadir di lokasi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0551 seconds (0.1#10.140)