Pacu Pertumbuhan Bisnis, Bizom Gelar APAC CPG Leadership Meet

Rabu, 02 Agustus 2023 - 16:05 WIB
loading...
Pacu Pertumbuhan Bisnis, Bizom Gelar APAC CPG Leadership Meet
Bizom akan menyelenggarakan pertemuan dengan mengambil tema APAC CPG Leadership Meet di Jakarta, Jumat, 4 Agustus 2023. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bizom akan menyelenggarakan pertemuan dengan mengambil tema APAC CPG Leadership Meet di Jakarta, Jumat, 4 Agustus 2023. Dalam kegiatan ini Bizom akan memperkenalkan teknologi ritel inovatif yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia.

Setelah masuk di pasar Indonesia awal tahun ini, Bizom telah memberikan pertumbuhan penjualan yang kuat untuk merek barang konsumsi (CPG) seperti Hershey, Colgate, Reckitt, Godrej, Shell, ABInbev, dan untuk lebih dari 600 merek lainnya di pasar negara berkembang serta di lebih dari 50 negara lainnya.

Teknologi yang nanti ditampilkan akan membantu perusahaan CPG mencapai keunggulan dengan fitur rute-ke-pasar (route-to-market) lebih besar dengan fondasi digital yang kuat. ”Perusahaan-perusahaan CPG juga akan merasakan teknologi baru yang dibangun dengan AI/ML dan akan mendorong pertumbuhan penjualan melalui distribusi cerdas,” kata CEO Bizom Lalit Bhise dalam siaran persnya, Rabu (2/8/2023).

Lalit mengatakan, Bizom telah memecahkan tantangan distribusi perusahaan CPG di lebih dari 50 negara termasuk Indonesia, Asia Tenggara, Asia Selatan, Afrika, dan Timur Tengah. ”Kami bangga dikaitkan dengan banyak perusahaan terkemuka Indonesia yang mencari keunggulan dalam eksekusi ritel,” ujarnya.

Di APAC CPG Leadership Meet, Bizom mencoba menjembatani kesenjangan antara teknologi dan distribusi produk konsumsi. ”Kami ingin bermitra dengan banyak merek konsumsi terkemuka untuk menurunkan biaya pelayanan sambil membangun kemampuan distribusi yang kuat untuk mereka," tuturnya.

APAC CPG Leadership Meet yang diadakan Bizom akan menampilkan para eksekutif, profesional, dan pengusaha yang beroperasi di domain produk konsumen. Peserta akan memiliki kesempatan untuk jaringan dengan CEO dan CXO di divisi Sales, IT, digital, dan business transformation, untuk menjalin kemitraan strategis dan menjajaki peluang bisnis yang sinergis.

Selama Acara APAC CPG Leadership Meet, pelaku industri juga akan membicarakan peluang pertumbuhan. Para pemimpin industri terkenal dari Mars, Danone Aqua, COMBIPHAR, PT HM Sampoerna Tbk., Godrej Consumer Products Limited, PT Japfa Comfeed Tbk, Freyabadi Indotama, The Kraft Heinz Company, PT PZ Cussons Indonesia, Mondelēz International, Philip Morris International, dan lainnya diharapkan bisa berbagi tentang insight mendalam, pengetahuan, serta praktik terbaik mereka.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)