Jaya Real Property Jawab Kebutuhan Creativepreneur Milenial

Selasa, 01 Agustus 2023 - 22:52 WIB
loading...
A A A
Adapun, creativo merupakan sebuah hunian vertikal dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda yang kreatif di kawasan Bintaro Creative District. Creativo akan menjadi jawaban atas kebutuhan para entrepreneur, creativepreneur termasuk generasi millenial dan juga Z untuk live, create, and collaborate.

Harga yang ditawarkan untuk sebuah hunian inspiratif yang menjawab semua kebutuhan dan gaya hidup masa kini ini terbilang cukup terjangkau. Mulai dari Rp600 juta atau hanya dengan cicilan Rp2 jutaan perbulan, unit creativo sudah dapat dimiliki.

Tower Creativo mendukung kiprah para UMKM dan creativepreneur dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan mereka, seperti Creative Hub yang dapat digunakan sebagai area kolaborasi atau exhibition, ada pula CoWorking Space sebagai fasilitas penunjang yang dapat dinikmati oleh para penghuni Tower Creativo, dan tentunya unit type Coffice atau Creative Office yang dapat dimanfaatkan para pengusaha muda untuk dapat memulai usahanya di sini.

Adapun Bintaro Creative District merupakan ekspansi pengembangan Bintaro Plaza Residences yang semula memiliki luas sebesar 11,8 hektare (ha) menjadi 19,5 ha. Bintaro Plaza Residences yang pada awalnya dikembangkan sebagai sebuah kawasan hunian vertikal yang terintegrasi dengan Bintaro Plaza kini dilengkapi lagi menjadi superblok terlengkap di Bintaro Jaya, yaitu Bintaro Creative District.
Setelah ditetapkan sebagai TOD Stasiun Pondok Ranji, kawasan ini menjelma menjadi sebuah pengembangan superblok berbasis Transit Oriented Development (TOD), seiring dengan peningkatan aksesibilitas Stasiun Pondok Ranji.

Dengan aksesibilitas terbaik ini, Bintaro Creative District yang sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap, mulai dari kesehatan, pendidikan dan gaya hidup, dapat menjadi sebuah solusi baru yang menawarkan sebuah gaya hidup smart living dimana biaya hidup dapat dimaksimalkan untuk hidup yang berkualitas daripada hanya untuk transportasi.

Didukung dengan lokasi yang sangat strategis di tengah pengembangan Bintaro Jaya, kawasan Bintaro Creative District telah memiliki berbagai fasilitas yang berkualitas baik, antara lain fasilitas pendidikan Sekolah Pembangunan Jaya, fasilitas kesehatan RS Mitra Keluarga, pusat perbelanjaan Bintaro Plaza dan Creative Box serta yang segera hadir pula Taman Ekosistem Aviary Park.



Bintaro Plaza yang sudah sejak lama menjadi ikon di Bintaro Jaya memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, sedangkan Creative Box tidak hanya bisa memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan suasana semi outdoor namun juga dapat berfungsi sebagai area kolaborasi komunitas kreatif yang inspiratif. Sembari bekerja, berkolaborasi maupun hanya bersantai, berbagai tenant artisan lokal yang telah bergabung di Creative Box siap untuk memanjakan seluruh pengunjung yang hadir.

Tak hanya itu, Bintaro Creative District juga memahami kebutuhan milenial dan gen Z akan ruang-ruang terbuka sebagai sarana eksplorasi dan self healing. Di kawasan ini akan segera hadir Aviary Park. Taman Ekosistem seluas 6 hektar ini dikembangkan dan dikelola bersama dengan Grup Taman Safari sebagai fasilitas rekreasi edukatif berwawasan konservasi lingkungan.

Pengunjung dapat menikmati ruang terbuka hijau yang luas di tengah kota sambil menanamkan pengetahuan dan perhatian pada kelestarian lingkungan kepada keluarga. Sarana edukasi dan hiburan bertaraf internasional ini bisa menjadi destinasi wisata ikonik baru di Jabodetabek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)