Sinergi Mendigitalisasi Pembayaran Perusahaan Penyedia GPS Tracker

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 11:15 WIB
loading...
Sinergi Mendigitalisasi Pembayaran Perusahaan Penyedia GPS Tracker
Fox Logger menjalin kerja sama dengan Paper.id. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Sumber Sinergi Makmur yang membawahi Fox Logger, penyedia solusi pelacakan GPS berbasis IoT di Tanah Air, mengumumkan kemitraan strategis dengan Paper.id, platform transaksi pembayaran digital inovatif. Alamsyah, CEO PT Sumber Sinergi Makmur memaparkan bahwa fokus utama dari kolaborasi ini adalah keinginan untuk terus meningkatkan kemampuan pelayanan bagi pelanggan.



“Kami mengakui kebutuhan yang terus berubah dari pelanggan kami, dan kolaborasi ini memberdayakan kami untuk menyediakan opsi pembayaran digital yang cepat dan mulus guna meningkatkan pengalaman pelanggan yang memuaskan dengan Fox Logger,” ujar Alamsyah, dalam keterangannya, Sabtu (5/8/2023).

Alamsyah menambahkan, prioritas Fox Logger adalah memberikan kepuasan pelanggan seoptimal mungkin. Kemitraan dengan Paper.id menunjukkan dedikasi pihaknya untuk mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan yang tersebar di 60 kota di Indonesia.

Paper.id dikenal sebagai solusi pembayaran digital untuk bisnis yang terintegrasi dan diperuntukan untuk berbagai skala usaha, menyederhanakan transaksi dan meningkatkan efisiensi operasional. Melalui kolaborasi ini, Fox Logger bertujuan mengoptimalkan pelayanan pelanggannya dengan menyediakan metode pembayaran digital yang lebih canggih, termasuk pembayaran daring dan e-invoice.

Dengan melakukan digitalisasi ini, Alamsyah berharap selain bisa memuaskan pelanggan, Fox Logger pun dengan sendirinya dapat naik kelas dan bertumbuh secara berkelanjutan. Sebab, dengan menggandeng Paper.id, maka Fox Logger dapat mengoptimalkan manajemen rantai pasok dan efisiensi operasionalnya.

CEO Paper.id, Yosia Sugialam, menyatakan Paper.id melihat Fox Logger sebagai salah satu perusahaan penyedia GPS tracker berbasis IoT terbesar di Indonesia. Menrut Yosia, pihaknya sangat antusias untuk bermitra dengan Fox Logger dalam meningkatkan pelayanan pelanggan mereka khususnya di industri transportasi dan logistik yang sering kali terkendala di penagihan, pembayaran bisnis dan pengaturan tempo.

"Dengan kerjasama ini, Fox Logger akan lebih siap melayani pelanggan mereka secara lebih efisien dan efektif, memastikan opsi pembayaran yang cepat dan aman, memperkuat hubungan bisnis dengan pemasok, serta meningkatkan daya saing di pasar GPS tracker,” ungkap Yosia.

Alamsyah sendiri menyatakan keyakinannya bahwa selain meningkatkan pelayanan pada pelanggan, kerja sama ini juga akan memperkokoh posisi Fox Logger sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi logistik inovatif. “Hal ini juga akan memperkuat persiapan kami menuju IPO,” ujarnya.



Seraya menunggu waktu untuk melantai di bursa, Fox Logger yang sekarang berada dalam bendera PT Sumber Sinergi Makmur terus meningkatkan kemampuannya. Selain urusan pelayanan konsumen, beberapa sektor lainnya juga terus ditingkatkan kualitasnya, mulai dari kampanye pemasaran, penambahan infrastruktur IT, hingga penambahan jumlah SDM yang ahli di bidang teknologi GPS tracking serta peningkatan fasilitas divisi R&D.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)