JKT Living Star Hadir Jawab Kebutuhan Hunian Kelas Menengah

Senin, 09 Januari 2017 - 01:17 WIB
JKT Living Star Hadir Jawab Kebutuhan Hunian Kelas Menengah
JKT Living Star Hadir Jawab Kebutuhan Hunian Kelas Menengah
A A A
JAKARTA - PT Sindeli Propertindo Abadi meluncurkan proyek perdananya yaitu JKT Living Star yang berlokasi di kawasan strategis Pasar Rebo Jakarta Timur, dengan nilai investasi lebih dari USD150 juta. Menjawab tingginya kebutuhan hunian kelas menengah, JKT Living Star terletak di kawasan strategis antara kawasan UI, Cibubur, Ciracas dan Depok.

Director PT Sindeli Propertindo Abadi Huang De Xin mengatakan JKT Living Star diharapkan menjadi blok hunian ramah lingkungan dan akan menjadi zona gaya hidup urban yang baru di Jakarta Timur. Dengan total wilayah sekitar ± 48.000 m2, di tempat ini akan dibangun 6 tower apartemen, plus distrik komersial, lengkap dengan fasilitas mulai dari taman kanak-kanak, taman kebugaran, balai serbaguna, taman rekreasi, halte bus, klinik hingga 666 meter jogging track.

“Selain ramah lingkungan, proyek ini juga meningkatkan kualitas kehidupan para penghuni dengan menerapkan 5 Upgrade, yaitu Upgrade Bangunan, Landskap, Zona Komersial, Sarana Kehidupan, dan Servis, sehingga penghuni bisa menikmati kualitas hidup urban modern yang berkelas,” ujar Huang De Xin menambahkan

Proyek perumahan ini merupakan hunian berskala menengah dengan harga mulai dari Rp260 jutaan (termasuk PPn). Bukan saja sangat terjangkau, JKT Living Star menyediakan semua fasilitas kehidupan urban yang dipadukan secara organik. Ada empat zona yang berada di sekitar kawasan hunian: Art Commercial Pedestrian Street, Living Space, Eco-Park, dan Breathing Apartment.

Keempat zona ini menghadirkan hunian ramah lingkungan, pusat perbelanjaan modern, pusat kuliner, hiburan, rekreasi, olahraga, seni budaya, sosialisasi, bisnis, pendidikan, dan lain-lain. Lebih lanjut dia menerangkan bagi para calon penghuninya, JKT Living Star menawarkan keunggulan 5U, yaitu Building Upgrade, Landscape Upgrade, Commercial Upgrade, Facilities Upgrade dan Service Upgrade.

Dengan berbagai keunggulan itu, PT Sindeli Propertindo Abadi yakin bahwa JKT Living Star akan menjadi salah satu solusi bagi permasalahan kekurangan hunian bagi kelas menengah, khususnya di dalam wilayah ibukota Jakarta. Berbagai kelebihan ini juga akan menjadikan JKT Living Star menjadi sentra gaya hidup urban yang akan populer di kawasan Jakarta Timur di masa depan.

“Kami sangat mementingkan kualitas dan dan efek branding proyek pertama JKT Living Star, dan di saat yang sama tetap memperluas mengembangan proyek berikutnya, serta sudah mempunyai sejumlah lokasi lain di daerah Jakarta, dan terus bergerak menuju visi keseluruhan kami,” tutup Huang De Xin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8057 seconds (0.1#10.140)