3 Keuntungan Investasi Properti di Nusa Dua Bali, Apa Saja?

Senin, 07 Agustus 2023 - 17:10 WIB
loading...
A A A
Misalnya, ketika Anda membeli sebuah villa di Nusa Dua Bali, maka Anda bisa dengan leluasa menjualnya kapan saja atau menyewakan kepada para wisatawan yang membutukan tempat stay saat berkunjung ke Bali. Dengan begitu, Anda memiliki kendali penuh terhadap investasi yang dimiliki, mau disewakan atau dijual semuanya kembali kepada Anda.

Hal inilah yang memberikan daya tarik tersendiri bagi para investor untuk memilih investasi properti, karena memiliki kendali untuk jangka pendek ataupun jangka panjang. Bagaimana menarik bukan jika Anda memiliki aset properti sebagai produk investasi yang cukup menguntungkan?

3. Properti Sumber Pendapatan Pasca-Pensiun

Aset properti dapat menjadi sumber pendapatan yang menguntungkan saat Anda memasuki masa pensiun. Karena itu, inilah saatnya untuk Anda mulai membangun strategi untuk memiliki aset properti sebelum masa pensiun Anda.

Dengan adanya aset properti yang Anda miliki, tentu akan menjadi sumber pendapatan yang stabil pasca-pensiun. Karena Anda dapat menyewakan villa atau rumah sebagai aset properti yang dimiliki, sehingga tak perlu khawatir dengan penghasilan saat tua nanti, sekaligus bisa menjadi harga yang dapat diwariskan kepada ahli waris Anda.

3 Keuntungan Investasi Properti di Nusa Dua Bali, Apa Saja?


Selain itu, Anda juga memiliki tabungan cadangan berbentuk aset properti yang bisa dimanfaatkan sewaktu-waktu. Bila ingin mempunyai pemasukan yang berkelanjutan, maka aset properti Anda dapat disewakan, namun jika membutuhkan dana besar maka bisa dijual dengan nilai terupdate saat itu. Karena itu, sangat penting memilih tempat untuk membeli villa sebagai investasi properti jangka panjang.

Bila Anda tertarik untuk mengembangkan aset properti Anda di Bali, maka memilih Nusa Dua sebagai lokasi selanjutnya adalah pilihan tepat. Di Nusa Dua juga terdapat banyak villa yang terus bangun oleh sejumlah developer, salah satunya adalah developer yang juga mengembangkan The Westin Resort Nusa Dua Bali, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, dan Park Hyatt Jakarta, kini tengah mengembangkan Maine Residence sebagai private villa di Nusa Dua Bali.

Mau info lebih lengkap tentang Maine Residence Nusa Dua, Bali? Cek dan ikuti akun instagram di @mainresidence atau kunjungi website kami di https://www.maineresidence.com untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya. Tertarik untuk memiliki salah satu unit dari Maine Residence? Jika Anda tertarik, silahkan hubungi sales advisor kami di 0812 8339 8199, ada banyak penawaran terbaik yang bisa Anda dapatkan di Maine Residence Nusa Dua, Bali
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)