Bikin Nasabah Makin Loyal, MNC Bank Serahkan Hadiah Toyota Raize

Selasa, 08 Agustus 2023 - 14:32 WIB
loading...
Bikin Nasabah Makin Loyal, MNC Bank Serahkan Hadiah Toyota Raize
MNC Bank serahkan hadiah mobil kepada nasabah pemenang Tabungan Dahsyat Undian. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Selalu berkomitmen menjaga loyalitas nasabah, MNC Bank kembali menyerahkan Toyota Raize sebagai hadiah program Tabungan Dahsyat Undian kepada Johnson, nasabah MNC Bank Kantor Cabang Tarakan. Secara langsung, penyerahan hadiah tersebut dilakukan oleh Imelda Kharisman selaku Liabilities Product Development Group Head MNC Bank didampingi Ardans selaku Pemimpin MNC Bank Kantor Cabang Tarakan pada Jumat, 4 Agustus 2023.



Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan betapa pentingnya menjaga kepuasan nasabah, "Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi MNC Bank. Tanpa kepercayaan dan dukungan mereka, MNC Bank tidak akan mencapai posisi sampai saat ini. Hadiah mobil Toyota Raize untuk pemenang Program Tabungan Dahsyat Undian ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan nasabah.”

Johnson, nasabah yang berhasil menerima hadiah tersebut mengucapkan rasa terima kasih atas pemberian hadiah Toyota Raize. “Merupakan suatu kejutan besar menjadi pemenang Program Tabungan Dahsyat Undian dan menerima hadiah ini dari MNC Bank. Saya benar-benar terkesan dengan komitmen MNC Bank dalam memberikan apresiasi kepada nasabahnya. Hadiah ini tidak hanya sebuah mobil, tetapi juga merupakan bukti betapa MNC Bank menghargai para nasabah. Terima kasih atas perhatian dan pelayanan yang luar biasa dari MNC Bank."

Program Tabungan Dahsyat dari MNC Bank sendiri telah menjadi salah satu inisiatif sukses yang menarik perhatian nasabah di seluruh Indonesia. Program tersebut menawarkan kesempatan bagi nasabah untuk mendapatkan beragam hadiah menarik, seperti mobil, logam mulia dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bank yang berada di bawah naungan MNC Grup ini secara rutin memang selalu menyelenggarakan program-program khusus yang dirancang untuk memberikan manfaat ekstra bagi para nasabah. “Selain program Tabungan Dahsyat, kami juga memiliki berbagai program menarik lainnya seperti Tabungan Dahsyat Berhadiah dan Tabungan Dahsyat Bundling. Ini diharapkan menjadi poin menarik agar para nasabah tidak bosan dengan produk tabungan yang itu-itu saja,” ungkapnya.

Rita melanjutkan, MNC Bank senantiasa untuk terus berinovasi dalam menyajikan produk dan layanan perbankan yang relevan dengan kebutuhan nasabah di era digital. Melalui perpaduan teknologi modern dan layanan personal yang handal, MNC Bank berkomitmen untuk memberikan pengalaman perbankan yang tak terlupakan bagi nasabah. Komitmen MNC Bank dalam menjaga kepuasan nasabah juga tecermin dalam berbagai inisiatif, termasuk layanan customer service yang responsif, kemudahan akses melalui MotionBank sebagai aplikasi layanan perbankan digital, serta peningkatan kualitas dan efisiensi layanan perbankan secara keseluruhan.

Rita menambahkan, “Terkait upaya kami untuk bersaing di era digital, layanan perbankan digital MotionBank milik MNC Bank kini sudah bisa dilakukan untuk pembayaran berbagai tagihan, transaksi by QRIS, transfer dana, top up & pay ke berbagai mitra layanan digital seperti MotionPay, Gopay, OVO hingga DANA. Selain itu, MotionBank juga memiliki fitur-fitur unggulan terbaru seperti Pengajuan Kartu Kredit Online, Split Bill untuk permintaan transfer antar-rekening MotionBank, transfer dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar untuk sesama rekening MotionBank, hingga pembukaan rekening tabungan maupun deposito online.”

Sebagai penutup, Rita menyampaikan bahwa MNC Bank akan terus berupaya memberikan yang terbaik, berinovasi dan fokus pada kepuasan nasabah sebagai fondasi utama keberhasilan perusahaan.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC .

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)