MNC Sekuritas Bawa 3 Calon Emiten Baru Usai MSIE Listing

Kamis, 10 Agustus 2023 - 15:54 WIB
loading...
MNC Sekuritas Bawa 3 Calon Emiten Baru Usai MSIE Listing
PT MNC Sekuritas sukses mengantarkan pencatatan saham perdana PT Multisarana Intan Eduka (MSIE) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Sekuritas sukses mengantarkan pencatatan saham perdana PT Multisarana Intan Eduka (MSIE) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sebagai anggota bursa, MNC Sekuritas saat ini fokus untuk memperkuat layanan investment banking baik di fixed income maupun equity deal.



Direktur Investment Banking PT MNC Sekuritas, Hary Herdiyanto mengatakan, saat ini pihaknya telah menerima 3 calon emiten yang rencana bakal menggelar penawaran umum perdana dalam waktu dekat memakai jasa perseroan.

"Saat ini di pipeline kami ada 3 yang sedang proses, harapannnya ada ada 1 yang akan listing di pertengahan Oktober, sedangkan sisanya di November," kata Hary saat ditemui di Gedung BEI, Kamis (10/8/2023).



Dari ketiga calon emiten tersebut, 2 di antaranya berasal dari sektor agrikultur, sedangkan sisanya adalah industri pabrikasi. Lebih jauh, sekuritas berkode EP ini juga tengah konsen memperkuat layanan merger dan akuisisi. Pihaknya menuturkan tengah kedatangan investor mancanegara.

"Kita juga lagi proses membantu merger dan akuisisi, kita juga invite investor dari foreign, Korea, Jepang, dan lain-lain," paparnya.

Hary berharap MNC Sekuritas melalui Divisi Investment Banking dapat semakin dipercaya banyak pihak untuk mendampingi calon emiten dalam melakukan Initial Public Offering di BEI. "Intinya kita optimis bisa lebih besar di market," tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)