Bos BEI hingga Eks Stafsus SBY Lolos Seleksi DK OJK

Rabu, 08 Februari 2017 - 14:08 WIB
Bos BEI hingga Eks Stafsus SBY Lolos Seleksi DK OJK
Bos BEI hingga Eks Stafsus SBY Lolos Seleksi DK OJK
A A A
JAKARTA - Panitia Seleksi (Pansel) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang diketuai Menteri Keuangan Sri Mulyani telah mengumumkan 107 nama yang lolos seleksi tahap I. Di antara 107 nama itu ada nama Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio dan Eks Staf Khusus (Stafsus) Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Firmanzah.

Berdasarkan pengumuman resmi dari panitia seleksi pemilihan calon anggota DK OJK hari ini, seluruh Calon Anggota DK OJK yang lulus Seleksi Tahap I (seleksi administratif) akan mengikuti seleksi tahap II (penilaian masukan dari masyarakat, rekam jejak, dan makalah). Keputusan panitia seleksi bersifat final, mengikat, dan tidak dapat diganggu gugat.

Dalam rangka seleksi tahap II tersebut, masyarakat diminta berpartisipasi untuk memberikan masukan dan/atau informasi mengenai integritas dan/atau perilaku Calon Anggota DK OJK yang lulus Seleksi Tahap I, dengan ketentuan sebagai berikut, yakni masukan dan/atau informasi disampaikan ke alamat email seleksi-dkojk@kemenkeu.go.id.

Lalu mulai 8 Februari 2017 sampai 24 Februari 2017 pukul 12.00 WIB, bukti atau dokumen pendukung dipindai dan dilampirkan pada email (apabila ada).
Panitia seleksi menjamin kerahasiaan identitas masyarakat serta masukan dan/atau informasi yang diberikan.

Panitia seleksi tidak melakukan korespondensi atas masukan dan/atau informasi yang diterima. Hasil Seleksi Tahap II akan diumumkan pada 25 Februari 2017 melalui laman seleksidkojk.kemenkeu.go.id, www.kemenkeu.go.id, dan www.bi.go.id.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5573 seconds (0.1#10.140)