Masyarakat Diminta Beri Penilaian Para Calon DK OJK

Rabu, 08 Februari 2017 - 18:30 WIB
Masyarakat Diminta Beri Penilaian Para Calon DK OJK
Masyarakat Diminta Beri Penilaian Para Calon DK OJK
A A A
JAKARTA - Panitia Seleksi Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan melibatkan masyarakat dalam proses penilaian calon anggota Dewan Komisioner OJK. Masyarakat diminta untuk berpartisipasi memberikan masukan mengenai rekam jejak calon anggota Dewan Komisioner OJK.

(Baca Juga: Bos BEI hingga Eks Stafsus SBY Lolos Seleksi DK OJK)

Ketua Pansel OJK Sri Mulyani Indrawati berharap, masyarakat dapat secara kritis memberikan masukan dan berbagi informasi mengenai rekam jejak, integritas, dan reputasi dari calon anggota Dewan Komisioner OJK yang lulus seleksi tahap pertama.

"Masukan dan rekam jejak input dari masyarakat sangat kami perlukan agar kami bisa memilih Dewan Komisioner OJK yang punya kompetensi, integritas yang baik. Karena ini sangat penting bagi Indonesia," katanya di Gedung Kemenkeu, Jakarta, Rabu (8/2/2017).

(Baca Juga: 107 Orang Lolos Seleksi OJK, dari Akademisi hingga Anggota DPR)

Dia mengungkapkan, Pansel Dewan Komisioner OJK akan menerima masukan dan informasi mulai dari 8 Februari 2017 hingga 24 Februari 2017 pukul 00.00 WIB. "Masukan atau informasi dapat disampaikan ke alamat email seleksi-dkojk@kemenkeu.go.id," imbuh Sri.

Menurutnya, masyarakat juga bisa mengirimkan bukti atau dokumen pendukung yang dianggap penting untuk diketahui Pansel ke alamat email tersebut. Pansel pun akan menjamin kerahasiaan identitas pelapor atau masyarakat yang memberikan informasi tersebut.

"Pansel tidak melakukan korespodensi atau masukan dan atau informasi yang kami terima, jadi kami menerima saja tidak ngecek lagi atau minta info tambahan," tandas Menkeu.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6435 seconds (0.1#10.140)