Apresiasi atas Kolaborasi Terbitkan 170 Juta Polis Asuransi

Senin, 21 Agustus 2023 - 21:47 WIB
loading...
Apresiasi atas Kolaborasi Terbitkan 170 Juta Polis Asuransi
Sejumlah perusahaan asuransi terus melakukan kolaborasi. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Startup insurtech Fuse--melalui kemitraan dengan PT Pialang Asuransi Indotekno--mendapatkan penghargaan 'Exponential Growth of the Year' dari Sinar Mas. Penghargaan kolaborasi ini diterima Fuse bersama dua anak usaha Sinar Mas yang bergerak di bidang layanan finansial, yakni PT Asuransi Simas Insurtech (Simas Insurtech) dan PT Asuransi Simas Jiwa (Simas Jiwa). Kerja sama yang terjalin berhasil menerbitkan lebih dari 170 juta polis asuransi .



Founder & Chief Executive Officer (CEO) FUSE Andy Yeung mengatakan, penghargaan ini menegaskan peran penting Fuse sebagai partner kunci bagi Simas Insurtech dan Simas Jiwa, yang memungkinkan perusahaan asuransi tersebut untuk memperluas kehadirannya di ekosistem digital, mengembangkan pasar asuransi baru dan memberikan pengalaman berasuransi yang menyenangkan bagi jutaan nasabah.

"Prestasi ini mencerminkan dedikasi dan komitmen seluruh tim Fuse dalam memajukan industri asuransi. Kemitraan kami dengan Simas Insurtech dan Simas Jiwa telah berperan penting dalam mendorong pertumbuhan eksponensial kami," ujar Andy di Jakarta, Senin (21/8/2023).

Apresiasi atas Kolaborasi Terbitkan 170 Juta Polis Asuransi

Founder & CEO FUSE, Andy Yeung. Foto/Ist

Direktur Utama PT Asuransi Simas Insurtech Teguh Aria Djana menekankan bekerja sama dengan Fuse memungkinkan pihaknya memanfaatkan kemampuan teknologi canggih dan keahlian industri mereka. Kemitraan ini telah memungkinkan Simas Insurtech menyederhanakan proses asuransi dan memberikan lebih banyak kenyamanan kepada nasabah.

"Bersama-sama, kami telah membuka peluang pertumbuhan eksponensial yang mengubah lanskap asuransi," jelas Teguh.

Sementara itu, Direktur Utama PT Asuransi Simas Jiwa, Dewi Listyaningtyas mengatakan, kemitraan dengan Fuse telah berperan penting dalam mendorong perjalanan transformasi digital perusahaannya. Dengan memanfaatkan platform mereka, Simas Jiwa telah memperluas jangkauan dan berhasil mencapai jutaan nasabah dengan penawaran asuransi jiwa.



"Kolaborasi ini telah memungkinkan kami mencapai pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan memberikan nilai tambah yang lebih baik kepada pemegang polis kami," tandas Dewi.


.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3391 seconds (0.1#10.140)