Sejak 2017, Omzet PLN Insurance Meningkat 5 Kali Lipat

Rabu, 23 Agustus 2023 - 21:57 WIB
loading...
Sejak 2017, Omzet PLN Insurance Meningkat 5 Kali Lipat
PLN Insurance mencatatkan kinerja positif sejak enak tahun lalu. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Perisai Listrik Nasional atau PLN Insurance terus mencatatkan kinerja positif. Sejak enam tahun lalu, omzet perusahaan meningkat signifikan.

"Kini omzet sudah naik 5 kali lipat sejak 2017, dan keuntungan laba yang naik cukup signifikan, serta beberapa kali target yang di berikan hampir terpenuhi dalam kurun waktu periode berjalan," ungkap Presiden Direktur PLN Insurance, Moch. Hirmas Fuadi dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 bertajuk Grow to Become Bigger, di Kantor Direktorat Askes PLN Insurance Mulia Business Park, Jakarta, baru-baru ini.



Kegiatan syukuran dilangsungkan secara sederhana atas pencapaian PLN Insurance sampai dengan usianya ke-32 yang mana banyak ditorehkan prestasi dan pencapaian yang cukup membanggakan untuk kinerja PLN Insurance. Acara dihadiri Presiden Komisaris PLN Insurance, Direksi PLN Insurance, Ketua Umum beserta Jajaran Pengurus SP PT PLN Persero dan seluruh insan PLN Insurance.

Hirmas menyampaikan kinerja PLN Insurance yang cukup impresif. Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum SP PLN M. Abrar Ali menyampaikan PLN Insurance dan SP PT PLN merupakan mitra yang tidak dapat dipisahkan.
Hal ini karena kepemilikan PLN Insurance berasal dari Dana Pensiun PT PLN (Persero) yang merupakan salah satu stakeholder PLN di mana Serikat Pekerja PT PLN memiliki perwakilan dalam dewan pengawas dana pensiun.



"Sehingga, keberadaan PLN Insurance sebagai mitra kerja dan stakeholder dalam pelayanan kesehatan perlu berjalan beriringan visi misi perusahaan," tuturnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0801 seconds (0.1#10.140)