MNC Life Sosialisasikan Pentingnya Rencana Proteksi untuk Masa Depan

Kamis, 24 Agustus 2023 - 22:03 WIB
loading...
MNC Life Sosialisasikan Pentingnya Rencana Proteksi untuk Masa Depan
Regional Sales Head PT MNC Life Assurance, Reza Fahbian mengatakan, pentingnya masyarakat ataupun karyawan RCTI+ dalam membangun financial sejak dini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance ( MNC Life ) bekerja sama dengan Rumah Sakit Khusus Bedah (RSKB) Columbia Asia Pulo Mas menyelenggarakan seminar pentingnya mempunyai tabungan proteksi financial sekaligus memberikan konsultasi kesehatan gratis bagi para karyawan RCTI+ dalam rangka ulang tahun ke-4.



Regional Sales Head PT MNC Life Assurance, Reza Fahbian mengatakan, pentingnya masyarakat ataupun karyawan RCTI+ dalam membangun financial sejak dini. Hal ini bertujuan untuk melindungi ketika masyarakat berada dalam kondisi sakit.

Pasalnya, kata Reza di MNC Life mempunyai produk Pro Pasti yang tidak hanya untuk menabung saja, melainkan juga terdapat tabungan proteksi.

"Sementara di MNC Life kami memiliki produk Pro Pasti yang memiliki fitur di tengah tengah nasabah menabung juga ada proteksinya yang bisa melindungi masyarakat Indonesia," katanya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Kamis (24/8/2023).

Reza berharap dengan adanya seminar proteksi financial dan juga kesehatan, maka karyawan RCTI+ punya perencanaan keuangan yang baik untuk masa depan dan juga kesehatan.

"Untuk para karyawan minimal setiap karyawan MNC Group memiliki proteksi untuk perencanaan keuangan di masa yang datang dan selanjutnya harapan kami di sesi berikutnya kami dapat mengedukasi pentingnya asuransi bagi seluruh masyarakat Indonesia," katanya.

Sementara itu, Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSKB Columbia Asia Pulomas, dr. Juliyanti, Sp.PD mengatakan, bahwa pihaknya kali ini memberikan seminar fokus tentang penyakit GERD (Gastroesophageal reflux disease) atau asam lambung yang rentan menjangkit generasi muda.

Pasalnya, saat ini anak muda di Indonesia gemar dalam menikmati makanan cepat saji dan makanan yang menimbulkan asam lambung naik seperti makanan pedas. Dia menjelaskan, bahwa penyakit GERD sendiri adalah suatu kondisi penyakit yang terjadi akibat adanya asam lambung tinggi yang mengalir balik ke kerongkongan sampai ke gigi bahkan paru-paru.

"Oleh karenanya, jadi yang bisa kita berikan hari ini adalah mengenai bagaimana gaya hidup yang harus dilakukan oleh anak muda zaman sekarang agar tidak terkena penyakit GERD," katanya di MNC Studios, Kebon Jeruk.

Adapun dr. Juliyanti, Sp.PD menyarankan, agar karyawan atau masyarakat umum untuk memulai gaya hidup yang sehat, mulai dari rajin olahraga, mengkonsumsi buah-buahan, meninggalkan makanan cepat saji dan berhenti merokok.

Kemudian dia menjelaskan, makanan yang baiknya dihindari oleh orang yang sudah mempunyai penyakit GERD ialah makanan yang tinggi lemak dan buah-buahan yang asam, seperti jeruk dan nanas. Adapun yang bisa dikonsumsi ialah pisang dan oat milk.

"Ke depan masyarakat umum atau karyawan RCTI+ mengetahui makanan apa yang harus dihindari dan dikonsumsi," katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)