Proteksi Karyawan, MNC Life Bersama RSPI Puri Indah Beri Seminar dan Konsultasi Kesehatan Gratis

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 21:29 WIB
loading...
Proteksi Karyawan, MNC Life Bersama RSPI Puri Indah Beri Seminar dan Konsultasi Kesehatan Gratis
MNC Life bekerja sama dengan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Puri Indah menyelenggarakan seminar kesehatan sekaligus memberikan konsultasi kesehatan gratis bagi para karyawan MNC Group. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance ( MNC Life ) bekerja sama dengan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Puri Indah menyelenggarakan seminar kesehatan sekaligus memberikan konsultasi kesehatan gratis bagi para karyawan MNC Group .Head of Marketing Communication PT MNC Life Assurance, Septika Helena mengungkapkan, acara tersebut diselenggarakan untuk memberikan proteksi kepada karyawan , bukan sekedar proteksi financial tapi juga sekaligus kesehatan.

"Target ke depan kita mempunyai visi misi yang sama, bahwa rumah sakit dan mnc life sama-sama ingin agar masyarakat bisa hidup dengan proteksi secara financial dan kesehatan," ujar Septika di iNews Tower, Jumat (4/8/2023).



Adapun tema yang diangkat dari seminar tersebut spesifik membahas penyakit Gerd, atau sebuah penyakit pencernaan yang mana asam lambung atau empedu mengiritasi lapisan dalam saluran makanan.

Menurut Septika penyakit tersebut paling rentan menjangkit para pekerja. Sebab terkadang para pekerja bisa saja terlalu fokus sampai lupa untuk memberikan asupan ke tubuh.



Sehingga diharapkan dengan diselenggarakan seminar tersebut dapat memberikan edukasi sekaligus mengingatkan kepada masyarakat untuk memperhatikan pola makannya, meskipun disela-sela kesibukan bekerja.

"Pada hari ini kita melihat juga banyak masyarakat yang memiliki penyakit GERD, mungkin diakibatkan karena stres atau pekerjaan yang banyak, makanya kita mau edukasi bagaimana caranya menjaga kesehatan agar kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa hidup lebih sehat," sambung Septika.

Adapun pada kerja sama yang dilakukan MNC Life bersama RSPI Puri Indah ini ditargetkan mampu menjaring peserta hingga 100 orang untuk mendapatkan edukasi kesehatan sekaligus dilakukan pemeriksaan gratis oleh tenaga kesehatan dari RSPI Puri Indah.

"MNC life bekerjasama dengan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Puri Indah menyelenggarakan seminar kesehatan, seminar ini juga disertai dengan pemeriksaan kesehatan gratis untuk karyawan. Targetnya pesertanya dari kegiatan ini kita hari ini ada 100 peserta," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)