alexametrics

Prudential Luncurkan Program Asuransi Baru

loading...
Prudential Luncurkan Program Asuransi Baru
Prudential Indonesia meluncurkan PRUprime healthcare, sebuah produk perlindungan dengan manfaat perlindungan komprehensif. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
YOGYAKARTA - Perusahaan asuransi, Prudential Indonesia meluncurkan PRUprime healthcare, sebuah produk perlindungan dengan manfaat perlindungan komprehensif. Produk ini mereka klaim memiliki perlindungan global serta manfaat berkembang.

Regional Agency Development Director Wilayah Jawa Tengah dan Kalimantan Prudential Indonesia Bernadus Erry Prasetyo mengatakan, PRUprime healthcare merupakan asuransi rawat inap yang komprehensif, global dengan manfaat berkembang. Asuransi ini mereka klaim menjadi solusi atas kenaikan biaya kesehatan di Indonesia yang selalu terjadi setiap tahun.

"Banyak dari kita yang mungkin tidak menyadari betapa tingginya kenaikan biaya kesehatan," katanya saat peluncuran PRUprime healthcare di Hotel Tentrem Yogyakarta, Jumat (3/3/2017).



Di Indonesia, biaya kesehatan meningkat sekitar 79% selama periode 2010-2014. Kesiapan dana menurutnya sangat penting untuk menghadapi kemungkinan pasien ketika harus dirawat inap, dan biasanya banyak masyarakat yang tidak melakukan persiapan dana tersebut.

PRUprime healthcare merupakan inovasi yang menunjukkan komitmen Prudential Indonesia terhadap kebutuhan konsumen Indonesia akan solusi rawat inap yang benar-benar komprehensif, global, dengan manfaat berkembang. Pihaknya berusaha memberikan produk dan layanan yang menawarkan perlindungan menyeluruh.

Sebagai produk rawat inap andalan dari perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, PRUprime healthcare menawarkan beberapa inovasi yang baru di pasar Indonesia. Produk PRUprime limit booster, yaitu sejumlah dana tambahan hingga Rp35 miliar yang diberikan di awal.

"Dana tersebut dapat gunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai. Dan berlaku juga negara lain," terangnya.

Produk ini juga memiliki fitur No Claim Bonus, yaitu penambahan sebesar 10% hingga maksimal 50% dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan.

Keunggulan lain dari PRUprime healthcare adalah fitur di mana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan. Sehingga, nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihannya.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak