Sukses Ratakan Pembangunan Infrastruktur, Pemprov Sumsel Dianugerahi Indonesia Awards 2023

Jum'at, 01 September 2023 - 11:25 WIB
loading...
A A A
Sukses Ratakan Pembangunan Infrastruktur, Pemprov Sumsel Dianugerahi Indonesia Awards 2023

LRT Palembang Uji Coba Waktu Tempuh 47 Menit, pada 22-23 September 2019 (Foto: Kontributor iNews Media Group)

M Affandi pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam mewujudkan pembangunan di Sumsel, terutama pembangunan infrastruktur.

Penyerahan penghargaan Indonesia Award 2023 dilaksanakan bersamaan dengan Peluncuran iNews Media Group di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kamis (31/8/2022). Turut hadir dalam acara tersebut Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Managing Director dan CFO iNews Media Group Rafael Utomo, Direktur Pemberitaan MNC Group Prabu Revolusi, Direktur Sales dan Marketing iNews Media Group Esmal Diansyah, Programming Production and Content Acquisition Director at MNC Vision Networks Endang Mayawati serta Ganjar Pranowo.

Acara juga dihadiri sejumlah Menteri RI, di antaranya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Kemenparekraf/Baparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Dalam sambutannya Hary Tanoesoedibjo berharap, iNews bisa menjadi pendamping yang baik untuk masyarakat. “Mudah-mudahan iNews Media Group bisa menjadi pendamping yang baik untuk masyarakat Indonesia dalam menyajikan news, dalam berbagai bentuk," tuturnya.

Sedangkan Presiden Joko Widodo melalui video juga mengucapkan selamat kepada para pemenang penghargaan. “Saya mengucapkan selamat kepada penerima Indonesia Awards 2023 dan iNews Media Group resmi saya luncurkan hari ini,” ucapnya

Penghargaan Indonesia Awards diberikan kepada lembaga pemerintah dan nonpemerintah, tokoh pemimpin nasional, daerah dan lembaga di Indonesia atas inovasi, dedikasi, dan konsistensinya dalam membangun negeri.

Terdapat beberapa kategori penghargaan yang diberikan kepada instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta, antara lain Excellent Award for Strategic Initiative, Special Recognition of Outstanding Initiative, Outstanding Award for Integrated Initiative, dan masih banyak yang lainnya.

Malam penghargaan Indonesia Awards 2023 dan Peluncuran iNews Media Group digelar pada Kamis (31/8/2023) pukul 20.00 WIB dan disiarkan LIVE di iNews TV, serta secara streaming melalui Vision+ dan RCTI+. Sederet bintang kenamaan Tanah Air turut hadir, antara lain Armand Maulana, Via Vallen, Salma Idol, Aldi Taher, Darak Badarak dan Cassidy Lee, serta dipandu oleh Cak Lontong, Robby Purba, dan Sere Kalina.

Indonesia Awards 2023 merupakan bentuk penghormatan tertinggi kepada figur tokoh nasional, kepala daerah, pemimpin bisnis, atlet, pelatih, selebritis, dan konten kreator. Ajang penghargaan ini juga memberikan pengakuan kepada individu-individu yang meraih kemenangan dalam berbagai kategori yang dihadirkan. Tidak hanya itu, Indonesia Awards 2023 juga menjadi panggung untuk merayakan peluncuran resmi iNews Media Group, jaringan portal berita yang merupakan bagian dari MNC Group.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4763 seconds (0.1#10.140)