Ini Skema Tarif Layanan Go-BlueBird

Kamis, 30 Maret 2017 - 11:55 WIB
Ini Skema Tarif Layanan Go-BlueBird
Ini Skema Tarif Layanan Go-BlueBird
A A A
JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (BIRD) bekerja sama dengan GO-JEK Indonesia hari ini meluncurkan layanan Go-BlueBird. Layanan ini memungkinkan masyarakat memesan taksi Blue Bird secara khusus di aplikasi GO-JEK. Lantas, berapa tarif taksi Blue Bird di aplikasi Go-BlueBird?

Chief Executive Officer (CEO) GO-JEK Nadiem Makarim mengungkapkan,‎ penggunaan Blue Bird diberlakukan dua skema tarif. Jika menggunakan Go-BlueBird, maka tarif yang berlaku berdasarkan meteran yang berlaku di Blue Bird.

"Kalau dari Go-BlueBird tarifnya berdasarkan meteran Blue Bird," katanya di Klub Borobudur, Jakarta, Kamis (30/3/2017). (Baca Juga: Kolaborasi Anak Bangsa, Pesan Blue Bird Bisa Lewat Go-Jek)

Sementara, jika konsumen menggunakan layanan Go-Car, lanjut Nadiem, maka tarif yang berlaku adalah tarif Go-Car. "‎Di luar Go-Pay ya, kalau Go-Pay kan banyak promonya. Kalau kita pesan Go-Car dan dapat Blue Bird itu sama tarifnya dengan Go-Car," imbuh dia.

Sementara itu Direktur Blue Bird Adrianto Djokosoetono‎ menilai, struktur tarif yang berlaku di aplikasi GO-JEK dan di Blue Bird sejatinya memiliki kelebihan berbeda. Jika menggunakan tarif meteran, maka pengemudi bisa menunggu lebih lama.

"Masing-masing struktur kami yakin ada kelebihannya. Karena, Blue Bird kan menggunakan tarif meter," ujar Adrianto.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3593 seconds (0.1#10.140)