Platform Pertukaran Aset Kripto Jadi Pintu Gerbang Pengembangan Ekonomi Digital

Senin, 11 September 2023 - 11:39 WIB
loading...
Platform Pertukaran Aset Kripto Jadi Pintu Gerbang Pengembangan Ekonomi Digital
Kini aset kripto bisa dipertukarkan lewat sebuah platform. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ekonomi digital , khususnya pertukaran aset kripto , dinilai memiliki potensi untuk terus dikembangkan. Salah satunya lewat NVX, platform pertukaran aset kripto dari PT Aset Kripto Internasional.



Platform ini dirancang untuk memberdayakan individu, bisnis, dan institusi untuk menavigasi dunia yang berkembang pesat dari aset digital.

"NVX merupakan langkah penting menuju demokratisasi akses ke ekonomi digital," kata pendiri dan CEO NVX Johnny Lucian Cayadie dalam keterangan resminya dikutip Senin (11/9/2023).

Didukung pilar keamanan, inovasi, dan pengalaman pengguna, NVX diatur untuk mendefinisikan ulang cara bertransaksi, berinvestasi, dan berinteraksi dengan aset kripto. Dengan komitmen mendorong adopsi massal teknologi blockchain dan mata uang digital, platform ini diposisikan menjadi tujuan akhir bagi para pedagang dan investor.

"Visi kami adalah menyediakan platform yang aman, andal, dan inovatif yang memberdayakan individu untuk memanfaatkan potensi teknologi blockchain dan mata uang kripto," jelas Johnny.

Untuk masalah keamanan, NVX menggunakan langkah-langkah keamanan tingkat lanjut, termasuk autentikasi multi-faktor, cold storage untuk sebagian besar dana, audit keamanan reguler, dan protokol enkripsi yang kuat untuk memastikan keamanan aset Anda.

NVX juga berkomitmen untuk mendidik pengguna tentang seluk-beluk teknologi blockchain, strategi perdagangan, dan tren pasar, membina komunitas yang terinformasi dengan baik. Bahkan dukungan pelanggan tersedia 24/7 untuk membantu pengguna.

Sebagai bagian dari konsorsium dengan bisnis yang beragam, NVX dapat memanfaatkan kekuatan penuh konsorsium melalui bisnisnya yang sudah berjalan lama sebagai dasar untuk proyek-proyeknya di masa depan, yaitu teknologi, sustainability melalui proyek limbah-ke-energi yang ada dan token aset yang didukung emas.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan ini dan mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam membentuk masa depan keuangan dan dunia yang lebih baik," kata Johnny.



Kehadiran NVX juga diharapkan dapat memperdalam pasar keuangan. "Nikmati likuiditas mendalam dan lingkungan perdagangan yang dinamis, difasilitasi oleh kemitraan strategis dan algoritma perdagangan tingkat lanjut. Ini memastikan eksekusi pesanan yang efisien dan meminimalkan selip," tandas Johnny.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)