Aktif Edukasi melalui Galeri Investasi, MNC Sekuritas Sambut Kunjungan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro Lampung

Selasa, 12 September 2023 - 16:19 WIB
loading...
Aktif Edukasi melalui Galeri Investasi, MNC Sekuritas Sambut Kunjungan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro Lampung
Sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan literasi pasar modal di Indonesia, MNC Sekuritas menerima kunjungan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Metro Lampung Program Studi Magister Manajemen. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan literasi pasar modal di Indonesia, MNC Sekuritas menerima kunjungan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Metro Lampung Program Studi Magister Manajemen pada Senin (11/9/2023). Kunjungan ini diawali dengan office tour di kantor pusat MNC Sekuritas, dilanjutkan dengan pemaparan edukasi mengenai pasar modal.



Universitas Muhammadiyah Metro Lampung merupakan salah satu mitra kampus yang telah menjalin kerja sama Galeri Investasi BEI dengan MNC Sekuritas sejak tahun 2016. Sebanyak kurang lebih 40 mahasiswa peserta kunjungan dapat belajar langsung tentang proses bisnis di perusahaan sekuritas, serta gambaran besar investasi pasar modal.



Head of Investment Gallery MNC Sekuritas, Andri Muharizal menyambut baik kedatangan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Metro Lampung. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi sarana memperdalam pengetahuan tentang investasi pasar modal bagi mahasiswa.

“Terima kasih atas kunjungan dari Universitas Muhammadiyah Metro Lampung. Ini merupakan kunjungan ke-2 di tahun 2023 setelah kunjungan sebelumnya pada bulan Februari. Kami senang dan berharap kerja sama ini akan terus berjalan dengan baik, serta memberikan dampak positif bagi mahasiswa agar semakin mengenal industri pasar modal. Selain menjadi sarana memperkenalkan pasar modal kepada mahasiswa, kegiatan kunjungan ini juga menjadi salah satu sarana MNC Sekuritas dalam mendukung kampanye Investor Protection Month (IPM 2023) yang dicanangkan oleh SIPF sejak Agustus lalu,” jelas Andri.

Sejalan dengan Andri, Dosen Prodi Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Metro Lampung, Bambang Suhada juga berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh MNC Sekuritas. Bambang berharap agar kunjungan ini bermanfaat bagi para peserta.

“Kami berterima kasih telah diterima dengan baik di MNC Sekuritas. Edukasi yang diberikan akan bermanfaat bagi para mahasiswa, terutama dalam pembelajaran semester ini yang berkaitan dengan mata kuliah Manajemen Investasi dan Portofolio. Selain itu, bagi mahasiswa yang telah memilih berinvestasi , semoga dengan pemaparan materi yang telah dijelaskan, dapat mulai mengatur investasinya agar lebih bermanfaat lagi,” ujar Bambang.

Sebagai informasi, MNC Sekuritas memiliki 99 Galeri investasi yang tersebar di seluruh Indonesia. MNC Sekuritas juga aktif menggelar kegiatan edukasi pasar modal. YTD Agustus 2023, sebanyak 550 kegiatan edukasi dengan >42.000 peserta telah digelar MNC Sekuritas.

Nikmati layanan investasi saham dan juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #InvestasiReksaDana #YukInvestasiYuk #GaleriInvestasiMNCSekuritas
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)