alexametrics

Agung Sedayu Group Tegaskan Eksistensi Lewat Kehadiran Green Sedayu Mall

loading...
Agung Sedayu Group Tegaskan Eksistensi Lewat Kehadiran Green Sedayu Mall
Agung Sedayu Group sebagai perusahaan Developer yang berdiri sejak tahun 1971 kembali mempertegas eksistensinya dengan menghadirkan mall terbarunya yaitu Green Sedayu Mall. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Agung Sedayu Group sebagai perusahaan Developer yang berdiri sejak tahun 1971 kembali mempertegas eksistensinya dengan menghadirkan mall terbarunya yaitu Green Sedayu Mall. Berdiri di kawasan Mix Use Complex Green Sedayu dengan lahan seluas 2,2 Ha, sebagai lokasi strategis di wilayah Jakarta Barat dilengkapi dengan 2 Tower Apartment (Tower Pasadena & Tower New York) serta Hotel Hilton Garden Inn.

Green Sedayu Mall sendiri, sebagai fasilitas pendukung kawasan Mix Use Ini, mempunyai Net Leasable Area seluas 11,000 m2 ditambah dengan dukungan oleh lebih dari 60 tenant terbaik, antara lain Farmers Market, XXI, Foodalicious, Fish Village, Kidz Station, Sport Station, Mr. DIY, Starbucks, Burger King, Yoshinoya, imperial Kitchen, Holycow Holygyu, Racha, Gokana, Solaria, Koi, Thai Street dan masih banyak lagi lainnya.

(Baca Juga: Mal Belum Cuan Saat Pengunjung Masih Takut, Bioskop Batal Dibuka)

Dengan tingkat Occupancy Total mencapai 95%+. Banyak Sekali promo-promo menarik dari tenant-tenant Green Sedayu Mall yang dipersembahkan untuk customer tercinta Green Sedayu Mall. Diantaranya seperti Serba Lima Ribu: Customer cukup bayar Rp.5,000 untuk setiap transaksi di tenant F&B yang dituju.



Ada juga program Makan Berhadiah: Dengan makan Min. 150,000 ditenant Green Sedayu Mall, customer berkesempatan untuk mendapatkan Gift Voucher dari Green Sedayu Mall. Dan masih banyak lagi program menarik lainnya.

"Dalam Situasi Pandemi COVID-19 yang belum sepenuhnya terkendali saat ini, dukungan dan upaya “menolak menyerah” dari para tenant adalah hal yang mutlak kami butuhkan. Dan Grand Opening Hari Ini membuktikan semangat tersebut, yaitu dengan dibukanya lebih dari 70% Tenant di Green Sedayu Mall. Yang tentunya akan segera diikuti tenant lainnya dalam waktu dekat," ujar Marketing Communication Manager, Jerikho Julius Matulatuwa di Jakarta.



(Baca Juga: Pusat Perbelanjaan Dibuka, Kunjungan ke Ruang Ritel Masih Sepi)

Lebih lanjut Jerikho menekankan, penerapan protokol New Normal menjadi mutlak yang harus dilakukan dalam masa pandemi ini. Antara lain, Green Sedayu Mall mewajibkan pengunjung dan tenant, untuk melakukan pengukuran temperature tubuh sebelum memasuki area Mall, mengenakan masker selama berada di dalam mall. Ditambah selalu menjaga jarak, disiplin menggunakan Hand sanitizer yang disediakan, dan Membawa kantong belanja sendiri.

"Besar harapan kami bahwa kehadiran Green Sedayu Mall ini, dapat diterima dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Baik melalui penyerapan tenaga Kerja secara langsung,maupun kesempatan bagi pengusaha lokal khususnya UKM melalui program2 bazaar yang akan disesuaikan dengan konsep mall. Sehingga semuanya dapat bermuara pada peningkatan kesejahteraan bersama pada umumnya & peningkatan pendapatan daerah pada khususnya," ungkapnya.
(akr)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top