Punya AQI Baik, Kawasan Nusa Dua Pilihan Investasi Properti Ideal untuk Second Home di Bali

Jum'at, 15 September 2023 - 09:28 WIB
loading...
A A A
3. Akses Strategis & Dekat dengan Bandara
Alasan lainnya kenapa Anda wajib membeli rumah di Bali, khususnya di Nusa Dua, yaitu lokasinya yang strategis dekat dengan sejumlah destinasi wisata ikonik yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan hingga tamu kenegaraan. Selain itu, Nusa Dua juga dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, sehingga mobilitas Anda saat memiliki rumah di Bali menjadi lebih mudah dan cepat.

Itulah tadi tiga alasan mengapa Anda wajib memiliki rumah di Bali. Seperti yang ditawarkan oleh Maine Residence di Nusa Dua, Bali, kawasan perumahan yang mengusung konsep holiday villa menawarkan rumah modern yang dipadukan dengan balinese concept.

Sejumlah keunggulan juga dimiliki oleh Maine Residence, seperti Open Space, Innercourt Garden di dalam rumah, hingga akses mudah dan lokasi strategis dekat dengan Bandara, menjadikan Maine Residence sebagai pilihan tepat dan bijak saat membeli rumah di Bali.



Bila Anda tertarik untuk memiliki villa atau rumah di Bali, khususnya di Maine Residence, segera hubungi 0812 8339 8199 atau ikuti terus akun Instagram @maineresidence untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya.



Kunjungi juga https://www.maineresidence.com. Ayo miliki segera rumah impian Anda di Maine Residence Nusa Dua, Bali!
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.5216 seconds (0.1#10.140)