Gerai Pertama Terpisah, AEON Store Alam Sutera Siap Melayani Pelanggan

Minggu, 17 September 2023 - 08:08 WIB
loading...
Gerai Pertama Terpisah, AEON Store Alam Sutera Siap Melayani Pelanggan
AEON Store ini merupakan gerai pertama yang terpisah dari properti AEON Mall dengan konsep baru, yaitu supermarket yang menyediakan beragam produk. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - AEON Store di Mall @Alam Sutera Lt. LG telah resmi beroperasional. Hadir dengan luas kurang lebih 6.000 m2, AEON Store Alam Sutera diresmikan oleh PT AEON Indonesia dan didukung oleh Mall@ Alam Sutera serta PT Alam Sutera Realty Tbk.



AEON Store ini merupakan gerai pertama yang terpisah dari properti AEON Mall dengan konsep baru, yaitu supermarket yang menyediakan produk-produk health & beauty, delicatessen, bakery serta café dengan sajian makanan berat hingga ringan dengan konsep Japanese fusion yang lebih fresh.

“Kami menyambut gembira hadirnya AEON Store di Mall@Alam Sutera. Berbagai kemudahan dan kelengkapan yang ditawarkan AEON Store akan membuat kawasan Alam Sutera semakin menarik dan membawa pertumbuhan bisnis ekonomi yang baik bagi kedua belah pihak," Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk, Joseph Sanusi Tjong.



"Selain itu, AEON Store Alam Sutera akan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi kurang lebih 32 ribu warga Alam Sutera, masyarakat yang berdomisili di Barat Jakarta dan sekitarnya. AEON Store Alam Sutera memiliki konsep yang fresh dan juga sangat selaras dengan konsep healthy life yang diusung Alam Sutera, misalnya dalam pemakaian alat makan kayu demi mengurangi plastik," sambungnya.

Gerai Pertama Terpisah, AEON Store Alam Sutera Siap Melayani Pelanggan


Presiden Direktur PT. AEON Indonesia, Takahiro Osugi menambahkan, secara perlahan akan mengganti penggunaan plastik sekali pakai di seluruh lini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

"Hal ini adalah bagian dari komitmen AEON Store Alam Sutera dalam mendukung sepenuhnya suplai kebutuhan sehari-hari di rumah bagi masyarakat di wilayah sekitarnya dengan mengusung tema "New Healthy Life"," jelasnya.

Sebelumnya di Mall@AlamSutera, telah bergabung Pegasus Gokart, wahana permainan Gokart, dimana sirkuit ini merupakan yang terpanjang dan terbesar di Tangerang. Selain itu ada Pandora Experience, Fun World, Driving Range Power Golf dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)