Gerai Pertama Terpisah, AEON Store Alam Sutera Siap Melayani Pelanggan

Minggu, 17 September 2023 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Selain ragam aktifitas seri dan festival kuliner yang menarik, pengunjung juga dapat mencoba berbagai spot foto estetik dengan tema-tema menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta.

AEON Store yang berada di Mall Alam Sutera ini merupakan supermarket terbesar di kawasan Alam Sutera dengan jam operasional dari pukul 08:00 hingga 22.00 WIB. Gerai dengan sekitar 20.000 produk terlengkap ini juga memiliki layanan belanja online dibantu oleh personal shopper yang dapat diantar maupun di pick-up di area parkir.

Selain itu, DELICAFE, merupakan café pertama yang ada di gerai AEON Store Alam Sutera dan menyediakan alat makan sekali pakai berbahan kayu dalam mendukung gerakan sustainable future & healthy life yang bertujuan untuk mengurangi limbah plastik. Gerakan ini juga dalam rangka mengajak setiap customer untuk menjalani gaya hidup lebih sehat dan ramah lingkungan.

Selama periode pembukaan 14 September – 27 September 2023, AEON Store memberikan beragam keuntungan berbelanja dan penawaran terbatas bagi pelanggan yang mendaftar sebagai AEON Member pada aplikasi AEON Point. Pelanggan yang berbelanja minimal Rp50,000 dapat menukarkan struk belanjanya dengan beras 1kg.

Member AEON juga bisa mendapatkan 5x point ketika berbelanja di AEON Store Alam Sutera. Pelanggan juga disuguhi dengan banyak promo Buy 1 Get 1 Free untuk produk-produk grocery, non-food serta health & beauty selama periode ini.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)