Sahabat SandiUno Kolaborasi Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta Utara

Minggu, 17 September 2023 - 08:30 WIB
loading...
Sahabat SandiUno Kolaborasi Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta Utara
Sahabat Sandi Uno bersama Fafi Peduli kolaborasi membantu masyarakat. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sahabat Sandi Uno bersama Fafi Peduli kolaborasi membantu masyarakat. Ketua Sahabat SandiUno DKI Jakarta Faizal Fiqri menggelar Bazar Beras Murah di Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

"Kami berinisiasi dengan Sahabat SandiUno hadirkan beras murah," kata Faizal di Sukapura, Cilincing, Sabtu (16/9/23).



Faizal menuturkan, sekitar 500 paket beras murah telah disediakan untuk beberapa titik di wilayah Jakarta Utara. Warga dapat membeli 2 liter beras seharga Rp5 ribu.

"Hari ini kita buat 500 paket dan akan kita sebarkan di beberapa lokasi supaya bisa merata dan dapat dirasakan oleh warga yang memang membutuhkan," katanya.

Tampak ratusan warga mengantre, mereka mengaku sangat membutuhkan program seperti ini supaya harga bahan pokok seperti beras bisa dijangkau dan menekan anggaran rumah tangga mereka.

"Respons warga sangat meriah, mereka juga tadi meminta supaya ini bisa dihadirkan lagi karena memang banyak masyarakat yang betul-betul membutuhkan," ujar Faizal.

Sementara itu, salah satu warga Sukapura, Kasyati tampak antusias dengan program dari Fafi Peduli dan Sahabat SandiUno ini. Ia menuturkan program ini sangat berkesan buat ibu rumah tangga sepertinya.

"Ini sangat berkesan, sangat bagus dan ngebantu kita masyarakat yang memang susah. Kan memang harga beras sekarang bagi ibu rumah tangga seperti kita ini tergolong mahal," kata Kasyati.



Kasyati juga melayangkan ucapan terima kasih kepada Faizal Fiqri dan jajarannya dari Sahabat SandiUno dan FaFi Peduli karena sudah hadir untuk turun langsung di wilayahnya.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih sama Pak Faizal yang sudah datang langsung dan menyapa kita di sini, juga terima kasih Pak Sandiaga Uno, ini sangat membantu masyarakat seperti kita ini," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4248 seconds (0.1#10.140)