alexametrics

MNC Sky Vision Umumkan Perubahan Jajaran Direksi

loading...
MNC Sky Vision Umumkan Perubahan Jajaran Direksi
MNC Sky Vision Tbk (MSKY) mengumumkan pengunduran diri beberapa direksi dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) hari ini. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) yang diselenggarakan hari ini bertujuan untuk melaporkan kinerja perseroan selama tahun buku 2016 dan RUPS Luar Biasa untuk memohon persetujuan atas aksi korporasi Perseroan yakni penerbitan Right Issue. Selain itu juga, dalam RUPS ini juga menerima keputusan pengunduran diri dari Direktur MNSY David Wongso yang berlaku efektif sejak ditutupnya rapat.

Selain itu pengunduran diri lainnya dari Direktur SKMY Adita Widyansari yang berlaku efektif per tanggal 29 Mei 2017 nanti. Sementara itu, Direktur Utama MNC Sky Vision tidak ada pergantian dan masih dijabat oleh Hari Susanto. Hal ini diketahui dari hasil RUPS Tahunan.

"Ada beberapa direksi yang mengundurkan diri dan dalam kesempatan ini disahkan dalam rapat. Saya rasa ini rapat yang diambil setiap RUPS Tahunan. Direksi yang mengundurkan diri ada dua orang," ungkap Direktur Utama MSKY Hari Susanto di MNC Tower, Jakarta, Jumat (12/5/2017).



Menurutnya, pengganti untuk dua Direksi yang mengundurkan diri belum ditetapkan. Namun akan segera ditetapkan dalam RUPS Luar Biasa berikutnya. "Penggantinya belum sekarang tapi RUPS berikutnya mungkin ada penambahan direksi," pungkasnya.

RUPS Tahunan MSKY digelar pada Jumat, 12 Mei 2017 di Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Selain membahas mengenai pengunduran dua direksi, ada empat poin lainnya yang dibahas, yakni menyetujui dna menerima baik laporan tahunan, menerima dan mengesahkan laporan keuangan, menetapkan kembali anggota dewan komisaris MSKY dan memberikan kuasa dan wewenang kepada direksi perseroan.

Berikut adalah susunan Dewan Komisaris dan Dewan Direksi yang baru:

Komisaris:
Komisaris Utama: Hary Tanoesoedibjo
Komisaris: Posma Lumban Tobing
Komisaris Independen: Hery Kusnanto
Komisaris Independed: Ahmad Rofiq

Direksi:
Direktur Utama: Hari Susanto
Direktur: Herman Kusno
Direktur: Budiman Hartanu
Direktur: Parjan Rustam Lo
Direktur: Dhini Widhiastuti
Direktur: Salvona Tumonggor Situmeang
Direktur Independen: Ruby Budiman
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak