Aftech Gelar Acara untuk Pelaku Fintech Berbagi Pengalaman

Senin, 18 September 2023 - 20:45 WIB
loading...
Aftech Gelar Acara untuk Pelaku Fintech Berbagi Pengalaman
Tantangan fintech ke depan semakin kompleks. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Asosiasi Fintech Indonesia ( Aftech ) menggelar acara CTO & CIO Community Gathering yang berlangsung pada Kamis lalu (14/9/2023) di Jakarta. Kegiatan ini menjadi wadah bagi para CTO dan CIO perusahaan-perusahaan fintech untuk saling berjejaring, berbagi pengalaman, dan melihat tren IT dalam menghadapi tantangan di era digital.



“Kami berharap para CTO & CIO yang tergabung dalam komunitas ini dapat saling berbagi pengetahuan karena tentunya digitalisasi dan inovasi teknologi menjadi peran penting dan tulang punggung di industri fintech. Kami berharap momen ini dapat menjadi cikal bakal kolaborasi antar pelaku industri,” ungkap Budi Gandasoebrata, Sekretaris Jenderal Aftech, dalam keteranganny, Senin (19/9/2023).

Sementara itu, Eddy Tju, CEO Faspay, menambahkan setiap pelaku industri perlu mengadopsi serta memanfaatkan berbagai teknologi inovatif. Termasuk teknologi pembayaran online untuk meningkatkan skala bisnis dan mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.
Aftech Gelar Acara untuk Pelaku Fintech Berbagi Pengalaman


"Faspay terus berinovasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis beragam industri, khususnya industri fintech dengan memberikan ragam solusi pembayaran online terlengkap," kata Eddy.

September ini Faspay meluncurkan Faspay Billing 2.0 sebagai pengembangan terbaru dari versi sebelumnya yang membuat pebisnis bisa mengirimkan online invoicing ataupun payment link serta menerima pembayaran online dari pelanggan dengan aman dan mudah.

Tak kalah pentingnya layanan invoicing online Faspay Billing 2.0, layanan Faspay di bidang pengiriman uang secara massal atau disbursement yang dilengkapi dengan fitur penarikan uang tunai tanpa kartu atau cardless withdrawal yang telah siap digunakan di ATM Permata Bank.



Kerja sama Faspay dengan Permata Bank diharapkan dapat membantu pebisnis untuk melakukan pengiriman dana ke konsumen dengan lebih cepat dan mudah serta membantu para nasabah yang ingin bertransaksi tarik tunai tanpa perlu membawa kartu ATM.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)