Jokowi Panggil Menkominfo ke Istana, Rapat Khusus Soal Heboh TikTok Shop

Senin, 25 September 2023 - 11:23 WIB
loading...
Jokowi Panggil Menkominfo ke Istana, Rapat Khusus Soal Heboh TikTok Shop
Menkominfo Budi Arie Setiadi dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Kepresidenan, Jakarta, hari ini, Senin (25/9/2023). FOTO/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika ( Menkominfo ) Budi Arie Setiadi dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan, Jakarta, hari ini, Senin (25/9/2023).

Budi mengaku akan membahas terkait perniagaan sosial elektronik sosial commerce yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Dia mengaku bakal mengikuti rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi.

"Soal perniagaan sistem elektronik," kata Budi di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (25/9/2023).



Secara khusus, Budi mengungkapkan bahwa dalam ratas tersebut dibahas soal TikTok Shop. Social commerce menjadi polemik saat ini usai para pedagang pasar Tanah Abang dan yang lainnya mengeluhkan dan menuntut agar TikTok Shop ditutup karena membuat pemasukan turun drastis. "Ya, TikTok," kata Budi.



Terkait satuan tugas (satgas) untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut, Budi Arie meminta semua pihak menunggu dan bersabar. "Tunggu saja belum dirapatin," kata Budi.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)