Manfaatkan Pasar Properti Australia, Pengembang Indonesia Siap Luncurkan Proyek Rp4,5 Triliun

Kamis, 28 September 2023 - 17:29 WIB
loading...
A A A
Dengan jalur Metro baru yang akan selesai dibangun pada tahun 2024, menghubungkan Macquarie Park dengan kawasan Barangaroo, maka waktu tempuh dapat dipangkas menjadi 18 menit.

Manfaatkan Pasar Properti Australia, Pengembang Indonesia Siap Luncurkan Proyek Rp4,5 Triliun


“Akan ada peluncuran VVIP dan peluncuran VIP sebelum diluncurkan ke pasar global. Kedua, proses permohonan kami untuk proyek One Chatswood senilai Rp7,5 triliun juga berjalan dengan baik dan telah diterima oleh dewan kota,” aku Iwan.

Chatswood yang sering disebut adalah Beverly Hills di Pantai utara, merupakan salah satu pusat kota terbesar di suburban utara Sydney, dengan banyaknya acara konser musik dan pertunjukan di kawasan budaya yang dibangun khusus serta beragam seni jalanan publik yang fantastis. Kawasan ini juga merupakan rumah bagi kuliner Asia yang menakjubkan dan jalanannya yang rindang mengarah ke taman yang rimbun.

“Saya cukup beruntung bisa mengakuisisi kedua lokasi ini awal tahun 2022. Namun yang lebih membuat saya bersemangat tentang apa yang akan terjadi di masa depan adalah tentang building towards a greener future,” jelas Iwan.

Konsep breatheable building didasarkan pada keyakinan bahwa lingkungan yang dikembangkan harus berfungsi sebagai perpanjangan dari lingkungan alam, yang mendukung kesehatan dan kesejahteraan manusia dengan mengambil inspirasi dari sifat-sifat alam yang bermanfaat.

Dengan mengintegrasikan prinsip-prinsip ventilasi alami, pencahayaan alami, dan desain biofilik, breathable building dapat meningkatkan kualitas udara dalam ruangan, mengurangi konsumsi energi, dan meningkatkan kenyamanan dan produktivitas penghuni.



“Kami telah menguji model ini di semua proyek kami di masa lalu dengan membuat taman luas secara horizontal dan vertikal di gedung tempat tinggal kami. Dan kami akan mengembangkannya pada proyek Macquarie Park dan Chatswood,” tandas Iwan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)