alexa snippet

Kenaikan Harga Saham Teknologi Lambungkan Wall Street

Kenaikan Harga Saham Teknologi Lambungkan Wall Street
Wall Street ditutup lebih tinggi berkat kenaikan saham teknologi informasi. Foto/YouTube
A+ A-
NEW YORK - Pasar saham Amerika Serikat alias Wall Street ditutup menguat pada Senin waktu setempat usai saham-saham teknologi yang pulih dari kinerja buruk pekan lalu.

Melansir CNBC, Selasa (20/6/2017), kenaikan harga saham-saham teknologi membuat indeks Dow Jones naik 144,71 poin atau 0,68% ke level 21.528,99.

Indeks S & P 500 bertambah 20,31 poin atau 0,83% mendarat di zona 2.453,46, berkat kenaikan delapan saham sektor teknologi informasi. Dan indeks Nasdaq menguat 87,25 poin atau 1,42% ditutup pada 6.239,01.

"Saham teknologi telah kembali, setelah sebelumnya ada di daftar jual kini kembali pada daftar beli banyak orang," kata Anthony Conroy, presiden di Abel Noser.

Saham teknologi besar seperti Facebook, Amazon, Apple, Netflix dan Alphabet induk Google semuanya ditutup lebih tinggi. Amazon juga mencapai titik tertinggi sepanjang masa di tempat terbuka.

Pekan lalu, pasar saham teknologi turun 0,8%. Meski demikian, sepanjang tahun 2017 berjalan, kinerja pasar saham teknologi merupakan yang terbaik dengan naik 17,2%.

Beberapa CEO teknologi, termasuk Jeff Bezos dari Amazon dan komandan Apple Tim Cook bertemu dengan Presiden Donald Trump saat pemerintah menetapkan pandangannya mengenai pemotongan pengeluaran yang dramatis.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top