Gerai Ditutup, Karyawan 7-Eleven Tak Dapat Kejelasan Soal Pesangon

Jum'at, 23 Juni 2017 - 15:36 WIB
Gerai Ditutup, Karyawan 7-Eleven Tak Dapat Kejelasan Soal Pesangon
Gerai Ditutup, Karyawan 7-Eleven Tak Dapat Kejelasan Soal Pesangon
A A A
JAKARTA - PT Modern International Tbk (MDRN) telah memutuskan untuk menutup seluruh gerai 7-Eleven yang ada di Indonesia pada akhir bulan ini. Namun, hingga kini pihak karyawan masih belum memperoleh kejelasan mengenai pesangon.

(Baca Juga: Seluruh Gerai 7-Eleven Ditutup Akhir Bulan Ini
Salah seorang kasir gerai 7-Eleven yang enggan disebutkan namanya itu mengungkapkan, tumbangnya bisnis waralaba tersebut cukup mengagetkan para karyawan. Pemberitahuan dari manajemen pun terkesan mendadak.

"Dadakan sih (pemberitahuan soal penutupan gerai Sevel). Pada kaget juga kalau pada tutup semua. Pada enggak nyangka," katanya kepada SINDOnews di Jakarta, Jumat (23/6/2017).

Menurutnya, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan kejelasan dari manajemen mengenai pesangon. Bahkan, Tunjangan Hari Raya (THR) yang diperoleh pun hanya 50% dari yang seharusnya. "Kalau pesangon belum jelas. Belum tahu, belum ada kejelasan," tandasnya.

Sebelumnya PT Modern International Tbk telah memutuskan untuk menutup seluruh gerai 7-Eleven yang ada di Indonesia. Hal ini seiring dengan telah berhentinya kegiatan operasional PT Modern Sevel Indonesia, yang merupakan manajemen dari gerai Sevel yang ada di Tanah Air. Perseroan memutuskan, gerai Sevel mulai tutup pada akhir bulan ini atau 30 Juni 2017.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6651 seconds (0.1#10.140)