85 Tahun Sinar Mas Maju Bersama Membangun Negeri

Rabu, 04 Oktober 2023 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Tak saja biofuel, Sinar Mas juga melirik potensi energi surya ketika mewujudkan kolaborasi dengan Trina Solar mendirikan pabrik manufaktur sel surya dan modul surya terintegrasi pertama di Indonesia, persisnya di Kawasan Ekonomi Khusus Kendal, Jawa Tengah di penghujung Agustus. Langkah-langkah ini adalah manifestasi dari semangat MajuBersama dalam transisi menuju energi yang ramah lingkungan.

Kegiatan puncak perayaan berlangsung pada, hari Selasa, (3/10). Dalam kegiatan ini terdapat seremonial rasa syukur, jam-session sejumlah komposisi yang dibawakan oleh band dari pilar usaha yang berlangsung di Sinar Mas Land Plaza, Jakarta. Selain itu, Tjipta UMKM Fair yang ke-5 dilangsungkan pada saat berbarengan, dengan harapan sesama karyawan dan publik luas dapat mengetahui, membeli ragam produk UMKM binaan Sinar Mas, bahkan akan semakin baik jika ada yang bermitra.



Dengan semangat MajuBersama, langkah Sinar Mas di usia ke-85, adalah maju lewat kolaborasi, memberikan dampak positif serta berkelanjutan, tak saja ke dalam, namun juga menjangkau masyarakat dan bangsa Indonesia.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2850 seconds (0.1#10.140)