Kowarteg Ganjar Bantu Air Bersih Sasar Warga Prasejahtera

Rabu, 04 Oktober 2023 - 14:30 WIB
loading...
Kowarteg Ganjar Bantu Air Bersih Sasar Warga Prasejahtera
Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia memberikan bantuan air bersih Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi sosial dan bermanfaat kembali dilakukan sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia. Kali ini, mereka hadir dengan program berbagi ceria yang berisikan kegiatan pembagian air bersih kepada warga yang membutuhkan. Adapun bantuan diberikan kepada warga di disalurkan di Kampung Ciranjang RT 006, RW 007 Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten.

Koordinator Kowarteg Indonesia Noehrozi mengatakan bantuan itu menyasar para ibu-ibu prasejahtera yang kesusahan mendapatkan air bersih. "Dengan adanya bantuan ini kami harap warga, khususnya ibu-ibu tak lagi susah dalam mendapatkan air bersih," kata dia dalam siaran pers, Rabu (4/10/2023).



Terlebih pada musim kemarau ini, akses air bersih menjadi sangat susah dan hal tersebut sangat memberatkan bagi warga. "Ini adalah komitmen kami sebagai kepanjangan tangan Pak Ganjar Pranowo untuk warga yang memang membutuhkan bantuan," kata dia.

Fatimah, salah satu warga yang menerima bantuan mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Kowarteg Indonesia. "Kami merasa sangat terbantu atas kehadiran dari Kowarteg Indonesia ini," kata dia.



Tak lupa dia turut mendoakan kebaikan bagi Kowarteg dan Ganjar Pranowo yang menjadi bacapres 2024. "Semoga Pak Ganjar bisa terpilih dan amanah menjadi Presiden Indonesia pada 2024," pungkas dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)