Awali Bulan Inklusi Keuangan, MNC Sekuritas Sambut Kunjungan Studi Pasar Modal Mahasiswa Universitas Matana

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 09:45 WIB
loading...
Awali Bulan Inklusi Keuangan, MNC Sekuritas Sambut Kunjungan Studi Pasar Modal Mahasiswa Universitas Matana
Mengawali Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang diperingati setiap bulan Oktober, MNC Sekuritas menyambut kunjungan dari Manivesto Matana University. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham dan reksa dana, MNC Sekuritas juga aktif memberikan edukasi dan inklusi mengenai pasar modal kepada generasi muda.



Mengawali Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang diperingati setiap bulan Oktober, MNC Sekuritas menyambut kunjungan dari Manivesto Matana University pada Kamis (5/10/2023). Manivesto Matana University merupakan Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) yang berada di bawah naungan program studi Manajemen Universitas Matana, bermitra dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) Regional Banten dan MNC Sekuritas sebagai Galeri Investasi BEI binaannya.



Sebanyak kurang lebih 50 mahasiswa mempelajari langsung tentang gambaran besar mengenai investasi di pasar modal, serta proses bisnis di dalam suatu perusahaan sekuritas sebagai bagian penting dari industri pasar modal.

Kunjungan ini diawali dengan office tour di kantor pusat MNC Sekuritas kemudian dilanjutkan dengan edukasi. Kemudian, para peserta melakukan kunjungan ke gedung Bursa Efek Indonesia (BEI).

Head of Investment Gallery MNC Sekuritas, Andri Muharizal menyatakan, MNC Sekuritas senantiasa menyambut kunjungan mahasiswa ke kantor pusat MNC Sekuritas. Dia meyakini, kegiatan seperti ini dapat menjadi sarana edukasi dan literasi mengenai investasi pasar modal di Indonesia.

“Universitas Matana merupakan salah satu mitra kampus yang telah menjalin kerja sama Galeri Investasi BEI dengan MNC Sekuritas sejak tahun 2016. Kami berharap, semakin banyak investor muda pasar modal yang dilahirkan melalui Galeri Investasi BEI - MNC Sekuritas,” jelas Andri dalam keterangan tertulisnya.

Kepala Program Studi Manajemen Universitas Matana, Rachman Mulyandi juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan baik dari MNC Sekuritas. Dia berharap agar kunjungan ini dapat menjadi pengalaman bagi mahasiswa agar mempersiapkan diri ke dunia kerja.

“Terima kasih telah menyambut mahasiswa kami di kantor MNC Sekuritas. Kami berharap dengan adanya company visit ini dapat memberikan wawasan bagi para mahasiswa, dan dapat melihat secara langsung untuk mempersiapkan mahasiswa agar dapat terjun langsung ke industri,” ujar Rachman.

Nikmati layanan investasi saham dan juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #InvestasiReksaDana #YukInvestasiYuk #GaleriInvestasiMNCSekuritas #BulanInklusiKeuangan
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6263 seconds (0.1#10.140)