Luhut Sakit Usai Rayakan Ulang Tahun, Sandiaga Uno Mohon Didoakan

Senin, 09 Oktober 2023 - 16:05 WIB
loading...
Luhut Sakit Usai Rayakan Ulang Tahun, Sandiaga Uno Mohon Didoakan
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat memberikan keterangan pers di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (9/10/2023). FOTO/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkapkan kondisi terkini Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang dikabarkan masuk rumah sakit. Sandiaga Uno mengatakan kondisinya terus berangsur membaik.

"Kondisinya baik dan berangsur makin sehat. Dan mudah-mudahan mohon didoakan teman-teman bisa bertugas kembali," kata Sandi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (9/10/2023).



Sandiaga mengungkapkan bahwa Luhut sakit karena kelelahan mempersiapkan Archipelagic and Island States (AIS) Forum di Bali. Luhut juga melakukan beberapa kunjungan ke Afrika.

"Kelelahan, beliau kelelahan karena persiapan AIS forum ini. Kemudian safari kunjungan ke Afrika, dan disambung lagi dengan kegiatan dan saat menghadiri ulang tahun ke-76 itu beliau sangat happy dan bahagia. Dan besoknya di hari Minggu ketemu juga dan dia sangat belum menunjukkan kelelahan dan tetapi pada Senin-Selasa itu mulai sampai harus dirawat," kata Sandi.

"Tetapi saya baru dapat informasi beliau berangsur pulih dan mohon didoakan oleh teman-teman," tambahnya.

Sandi mengungkapkan hingga saat ini Luhut masih menjalani perawatan di rumah sakit. Dirinya menyebut Luhut masih dalam tahap pemulihan. "Sampai kemarin masih di rumah sakit tapi persiapan akan pemulihan," ungkapnya.



Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dikabarkan masuk rumah sakit akibat kelelahan. Juru Bicara (Jubir) Menko Marves Jodi Mahardi saat dikonformasi mengatakan bahwa saat ini kondisi Menko Luhut dalam keadaan baik. "Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta," kata dia
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)