alexa snippet

Pendapat Masyarakat soal Layanan Taksi Online

Pendapat Masyarakat soal Layanan Taksi Online
Seiring dengan perkembangan bisnis berbasis digital, masyarakat kini semakin dimudahkan dengan kehadiran taksi online. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Berkembangnya bisnis berbasis digital memberikan kemudahan terhadap masyarakat. Salah satunya dalam pemenuhan kebutuhan transportasi atau angkutan umum.

Masyarakat kini semakin dimudahkan dengan kehadiran taksi berbasis online. Grab Car dan Go Car menjadi salah satu primadona bagi masyarakat untuk melakukan perjalanan jarak pendek maupun jarak jauh.

Selain harganya yang relatif murah, taksi online juga sangat mudah diakses. Konsumen hanya tinggal memesan angkutan lewat aplikasi, layanan siap mengantar kemana pun sesuai tujuan.

"Sejak ada taksi online saya semakin dimudahkan. Selain murah, untuk memesan taksi tinggal klik dan dijemput," ujar Anton.

Taksi online seperti Grab, Uber dan Go car ini menurutnya benar-benar membantu masyarakat. "Saya kalau naik taksi online berasa punya mobil sendiri. Jadi rasa amannya sangat tinggi," ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan Yudi, yang sehari-hari menggunakan taksi online ke kantornya di kawasan Sudirman. Meski memiliki kendaraan sendiri, tapi Yudi memilih menggunakan jasa taksi online.

"Murah, saya bisa istirhat dalam perjalanan. Ya, jika dihitung-hitung lebih hemat jika kita pakai sopir pribadi," ujarnya seraya mengatakan taksi online lebih nyaman dan aman.

Diatanya tarif baru? Tidak membuatnya berpaling. Karena kenaikannya tidak terlalu signifikan. "Tidak pengaruh, tetap masih murah taksi online kok," ujarnya.

Endah, salah seorang karyawati mengaku sangat diuntungkan dengan taksi online. "Selain mudah, kita juga bisa mantau kendaraan pesanan sudah sampai di mana. Harganya lebih murah. Ke bandara saja lebih murah Rp25.000 dari taksi biasa. Lumayan kan," tandasnya.



(dmd)
loading gif
Top