Ritel Eksklusif Time International Group Hadirkan Brand Terbaik Dunia

Rabu, 11 Oktober 2023 - 06:32 WIB
loading...
Ritel Eksklusif Time International Group Hadirkan Brand Terbaik Dunia
Sejak pertama kali didirikan pada tahun 2009, Urban Icon terus berupaya dan berkomitmen untuk menjadi toko multi-brand yang menjawab kebutuhan fashion terkini dari customer setianya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Urban Icon yang merupakan konsep ritel eksklusif Time International Group dengan nama PT.Sentralwatch Perkasa Internasional berdiri sejak tahun 2009. Urban Icon adalah toko kurator multi-brand terpilih yang menawarkan berbagai merek terbaik dunia dan aksesori inovatif seperti jam tangan , wearables, tas, dan aksesori kulit.



Urban Icon adalah multi-brand untuk beberapa brand terbaik di dunia di bagian aksesori termasuk jam tangan, wearables, tas kulit, aksesori dan fashion jewellery. Sederet brand yang dapat Anda temukan di Urban Icon termasuk Fossil, Fjallraven, Tissot, Michael Kors, Emporio Armani, Diesel, Kate Spade, WEAT, JW PEI, Rip Curl.



Sejak pertama kali didirikan pada tahun 2009, Urban Icon (@urbaniconstore) terus berupaya dan berkomitmen untuk menjadi toko multi-brand yang menjawab kebutuhan fashion terkini dari customer setianya. Selain dari desain toko yang ter-update, Urban Icon juga selalu memberikan pelayanan yang ramah dalam setiap interaksi, melalui cara berkomunikasi dan juga informasi terkait informasi produk yang diberikan.

"Urban Icon didirikan atas dasar gagasan bahwa kami ingin tidak hanya menjadi “merek” namun juga menjadi bagian dari milestone kehidupan customer. Kami membawa keyakinan tersebut dengan membantu customer kami menemukan aksesori terbaik untuk melengkapi kepribadian dan aktivitas mereka," ujar Senior Division Head of Retail & Operation Urban Icon – PT.Sentralwatch Perkasa Internasional, Bardon Matthew.

Urban Icon didirikan dengan nilai-nilai inti seabgai berikut:

Care – misi utama Urban Icon didirikan pada gagasan customer centric yang berusaha mendengarkan tamu dan menjadi brand yang memiliki empati. Misinya memberikan solusi terbaik berdasarkan kebutuhan customer.

Dan juga mengurangi keraguan atau ketakutan baik dalam hal biaya atau ketidaknyamanan selama proses membeli aksesori baru Anda. Urban Icon dapat meyakinkan bahwa semua produk yang dijual hanyalah produk original. Selain itu Ia juga memiliki jaringan Watch Care untuk after sale service.

Fun – Urban Icon dimaksudkan untuk menjadi tempat dimana para customer dan tim bisa menjadi diri mereka sendiri, menemukan hal-hal baru disetiap harinya dan menikmati waktu dan percakapan mereka di toko kami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2860 seconds (0.1#10.140)