Masih Dirawat di Singapura, Erick Thohir Ungkap Kondisi Luhut Terkini

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 21:34 WIB
loading...
Masih Dirawat di Singapura, Erick Thohir Ungkap Kondisi Luhut Terkini
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan masih menjalani proses pemulihan di Singapura. FOTO/Instagram/@luhut.pandjaitan
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan masih menjalani proses pemulihan (recovery) di Singapura. Hal itu disampaikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. Dia memastikan Luhut masih dalam masa perawatan di rumah sakit (RS) di Singapura.

"Pak Luhut tentu dalam proses recovery, atau perawatan," ujar Erick saat ditemui wartawan di kawasan Djakarta Theater, Jumat (13/10/2023).



Erick berharap Luhut segera pulih dari sakitnya agar bisa kembali beraktivitas, terutama menjalankan tugasnya sebagai pejabat tinggi negara. "Dan saya berharap Pak Luhut segera kembali pulih," ucapnya.

Perihal ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menko Marves Ad Interim, Erick mengaku hanya menjalankan tugas tersebut selama satu hingga dua minggu saja. Kendati begitu, dia tetap memaksimalkan tugas tersebut.

"Jadi saya hanya melakukan kegiatan satu minggu, dua minggu, tetapi ketika saya ditugaskan saya mendorong program-program ini harus menjadi kenyataan," ungkap Erick.



"Ini amanah yang berat bagi saya, menggantikan figur Pak Menko yang terkenal, jedag jedug, jedug gitu yah, saya juga jedag jedug sih, tapi yah kembali, saya tidak mungkin bekerja sendiri, makannya kita punya tim," lanjut dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)