7 Hari Dirawat di Singapura, Luhut Sudah Tak Sabar Kembali Bekerja

Selasa, 17 Oktober 2023 - 17:02 WIB
loading...
7 Hari Dirawat di Singapura, Luhut Sudah Tak Sabar Kembali Bekerja
Menko Luhut sudah bisa beraktivitas. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan bahwa kondisi kesehatannya sudah semakin membaik. Saat ini dirinya sedang menjalani proses pemulihan di rumah sakit Singapura , terhitung sudah 7 hari.



"Saya sudah mendapatkan izin untuk beraktivitas meskipun baru sebatas melihat dan mendengar laporan dari beberapa pekerjaan yang telah saya tinggalkan selama beberapa minggu," kata Luhut dikutip dari Instagram @luhut.pandjaitan, Selasa (17/10/2023).

Luhut mengatakan bahwa perawatan yang dijalaninya beberapa hari belakang ini merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan. Namun ia mengatakan tetap berkomitmen untuk terus bersemangat meskipun proses pemulihan masih tetap membutuhkan waktu.

"Progres kemajuan kesehatan tersebut disebabkan oleh rasa tidak sabar untuk kembali bekerja lagi. Namun, bisa jadi juga kemajuan ini dirinya dapatkan karena melihat seluruh tim bekerja secara terintegrasi untuk meng-handle semua tanggung jawab yang saya tinggalkan sejenak," katanya.

Luhut juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan masyarakat Indonesia yang senantiasa mendoakan kesembuhan untuk dirinya.



"Mari kita bersama-sama mengumpulkan energi positif dari seluruh elemen bangsa yang bhinneka ini untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang hebat di masa depan. Semoga kita segera dapat bertemu kembali," katanya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)