MNC Insurance Resmikan Kantor Cabang Bekasi

Rabu, 09 Agustus 2017 - 18:51 WIB
MNC Insurance Resmikan Kantor Cabang Bekasi
MNC Insurance Resmikan Kantor Cabang Bekasi
A A A
BEKASI - PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) meresmikan kantor Marketing di Jalan Raya Jendral Sudirman Nomor 1, Ruko Grand Mall Bekasi Blok C No 31, Kota Bekasi, Rabu (9/8/2017). Kantor marketing di Bekasi ini adalah kantor cabang MNC Insurance ke 21.

"Selain Cabang Bekasi, kami akan meresmikan kantor di Purwokerto pada 24 Agustus mendatang, dan bulan Oktober mendatang di wilayah Cirebon, Jawa Barat," ujar Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia, Sylvy Setiawan kepada Koran SINDO.

Menurutnya, kehadiran kantor marketing ini untuk mengembangkan potensi yang ada dan untuk memaksimalkan layanan yang diberikan MNC Insurance kepada nasabah di Bekasi. "Bekasi merupakan daerah satelit Jakarta yang memiliki banyak potensi untuk dapat dikembangkan," katanya.

Sylvy menjelaskan, dalam perkembanganya, MNC Insurance mengalami pertumbuhan yang sangat positif di tahun 2016. Berkat hasil kinerja yang baik di tahun 2016, perusahaan umum yang bernaung di MNC Group ini mendapatkan dua penghargaan sekaligus.

Penghargaan itu diraih pada pertengahan tahun 2017, yakni Best Insurance kategori General Insurance 2017, Ekuitas 150- 250M dalam Insurance Award 2017 Media Asuransi dan Predikat ‘Sangat Bagus’ Berpremi Bruto Rp250 miliar sampai dengan di bawah Rp1 triliun Infobank Insurance 2017.

Produk yang ditawarkan itu, kata dia, MNC Insurance sudah siap dengan produk-produk baik untuk pasar ritel maupun korporasi seperti pabrik-pabrik. Selain itu, produk MNC Total Care, MNC Home Ezpress, MNC Travel Express dan MNC Family Care.

"Family Care merupakan produk bagi perseorangan yang mencakup perlindungan kendaraan motor hingga asuransi kecelakaan keluarga," ungkapnya. Dengan hadirnya marketing ke 21 ini semakin meningkatkan pelayanan kepada nasabah di Bekasi.

Sylvy mengaku, kantor marketing di Bekasi ini untuk memberikan pelayanan perlindungan asuransi atas aset-aset, seperti kendaraan maupun properti dan juga asuransi kecelakaan diri. "Selain calon pelanggan mendapatkan asuransi unggulan, kami hadir untuk pengajuan klaim kendaraan bermotor," imbuhnya.

Salah satu nasabah, Fauzi Asmuni, 48, menyambut baik kehadiran MNC Insurance di Bekasi. Karena asuransi ini menghadirkan produk yang sangat bagus. "Pelayananya bagus, dan banyak masyarakat merasakan kehadiran MNC Insurance," kata warga Bekasi ini.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6713 seconds (0.1#10.140)