UMKM Sahabat Sandi Bagikan Paket Sembako Murah di Bogor

Rabu, 18 Oktober 2023 - 08:30 WIB
loading...
UMKM Sahabat Sandi Bagikan Paket Sembako Murah di Bogor
UMKM Sahabat SandiUno mengadakan bazar sembako murah di sejumlah titik di Bogor, Jawa Barat. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - UMKM Sahabat SandiUno mengadakan bazar sembako murah di sejumlah titik di Bogor, Jawa Barat. Perwakilan Ketua UMKM Sahabat SandiUno Salman Al Farizi mengatakan program ini terus digulirkan kepada masyarakat kurang mampu.

"Program ini kita gulirkan untuk menghadirkan kebutuhan pokok yang lebih terjangkau. Kita juga ingin menjadikan ini sebagai silaturahmi dan membahagiakan orang-orang sekitar," kata Salman melalui keterangan pers, Rabu (18/10/2023).


Dia mengatakan bahwa egiatan ini adalah wujud Sandiaga Uno yang memperhatikan permasalahan ekonomi. Hal tersebut tak lepas dari sepak terjang Sandiaga yang merupakan entrepreneur muda hingga pengalamannya menjadi seorang menteri.

"Pak Sandiaga ini kalau kita lihat dia di bidang usaha sangat cakap dan beliau juga seorang enterpreneur dan sekarang beliau menjabat sebagai Menparekraf," sambung Salman.



Sutina (51), salah satu warga mengatakan kegiatan UMKM Sahabat SandiUno ini sangat bermanfaat. "Harga sembako terus naik sekarang lumayan mahal, apalagi beras dan minyak sekarang Rp10.000 saja nggak dapat apa-apa. Jadi sembako murah ini membantu banget sehingga kita bersyukur ada kegiatan seperti ini," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)