Komitmen MNC Bank di Usia yang ke-9: Kolaborasi dan Integrasi

Kamis, 19 Oktober 2023 - 21:52 WIB
loading...
Komitmen MNC Bank di Usia yang ke-9: Kolaborasi dan Integrasi
Di usia yang ke-9, MNC Bank akan terus meningkatkan kinerjanya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada Oktober 2023 ini. Di usianya yang ke-9 ini, MNC Bank telah menorehkan berbagai kinerja positif.



Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna mengatakan, ulang tahun perseroan tahun ini mengambil tema akselerasi. Rita berharap bahwa seluruh capaian positif perseroan tetap berlanjut bahkan tumbuh lebih tinggi di tahun selanjutnya.

"Pada pertemuan hari ini kami memohon arahan bagaimana supaya MNC Bank bisa lebih baik dari apa yang sudah kami capai sekarang, sehingga ke depan bisa lebih baik dan berkembang," kata Rita dalam acara Syukuran HUT Ke-9 PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) di MNC Bank Tower Jakarta pada Kamis (19/10/2023).

Ke depan, untuk semakin meningkatkan kinerja, perseroan berkomitmen untuk berkolaborasi dan berintegrasi dengan beberapa perusahaan di dalam ekosistem MNC Group seperti MotionPay, Motion Credit, dan MotionTrade.

"Jadi kami akan bersama-sama bertumbuh untuk bisa lebih baik," imbuh Rita.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan MNC Bank sebagai lokomotif bisnis layanan keuangan MNC Group atau MNC Financial Services.

“Kita ini bisa besar, bisa jadi salah satu lokomotif bisnis MNC Group atau sesuatu yang bisa kita banggakan secara nasional bahkan internasional,” kata Hary.

Hary menyampaikan bahwa MNC Bank bertumbuh pesat selama sembilan tahun berdiri. Hary menyebut, MNC Bank sudah memiliki fondasi untuk terus bertumbuh besar, utamanya ditopang oleh digitalisasi yang gencar dilakukan.

Menurut Hary, jika MNC Bank hanya sebagai bank konvensional, maka tidak cukup mampu menjadi tulang punggung bisnis layanan keuangan MNC Group. Jika hanya beroperasi sebagai bank konvensional saja, akan membutuhkan modal yang sangat besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)