7 Saham Ini Bisa Dikoleksi di Tengah Pekan Saat IHSG Berpotensi Menguat

loading...
7 Saham Ini Bisa Dikoleksi di Tengah Pekan Saat IHSG Berpotensi Menguat
Analis memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan tengah pekan, Rabu (5/8) bakal melanjutkan tren penguatan atau reli. Foto/SINDO Photo
A+ A-
JAKARTA - Analis memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan tengah pekan, Rabu (5/8) bakal melanjutkan tren penguatan atau reli. Hal itu setelah sebelumnya, IHSG ditutup naik 68,77 poin yang setara dengan 1,36% ke level 5.075.

(Baca Juga: Bos OJK: Kondisi Pasar Modal Masih Belum Pulih)

Analis Binaartha Sekuritas, M. Nafan Aji Gusta Utama mengatakan, MACD telah membentuk pola dead cross di area positif. Meskipun demikian, Stochastic dan RSI menunjukkan sinyal positif.

"Di sisi lain, terlihat pola bullish harami candlestick pattern yang mengindikasikan adanya potensi penguatan lanjutan pada pergerakan IHSG sehingga minimal berpeluang menuju ke resistance terdekat," kata Nafan Aji di Jakarta, Rabu (5/8/2020).



(Baca Juga: Saham Rokok dan Mi Instan Sokong Kenaikan Indeks Hari Ini)

Adapun sejumlah rekomendasi saham yang dapat menjadi pertimbangan investor, antara lain sebagai berikut:

1. ADHI



Terlihat pola bullish doji star candle yang mengindikasikan adanya potensi stimulus beli pada pergerakan harga saham. “Akumulasi Beli” pada area level 545 – 565, dengan target harga secara bertahap di level 585, 695, 805, 915 dan 1100. Support: 525.
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top