Proyek Apartemen Garapan PP Properti Dikebut

Selasa, 22 Agustus 2017 - 17:23 WIB
Proyek Apartemen Garapan PP Properti Dikebut
Proyek Apartemen Garapan PP Properti Dikebut
A A A
SEMARANG - PP Properti terus mengebut dua proyek pembangunan apartemen di Kota Semarang yakni Amartha View Apartment di kawasan Semarang Barat dan The Alton Apartement di kawasan tembalang. Untuk apartemen Amartha View sendiri yang masih satu komplek dengan perumahan permata Puri, Ngaliyan saat ini tengah dalam proses pembangunan dan sudah mencapai 35 %.

Meski baru mencapai 35 %, namun tower pertama ini sudah habis terjual. “Di kawasan Semarang barat ini kita memang sedang kembangkan hunaian vertikalnya yang kita sebut dengan amartaview, yang sekarang ini tower satu sudah sold out dan progresnya sekarang sudah 35% di lapangan," ujar Project Director PT PP Properti Siswady Djamaluddin di Semarang, Selasa (22/8/2017).

Sambungnya menerangkan, kemudian bakal dikembangkan tower kedua pada triwulan ke empat atau awal Oktober bakal siap launching. Sementara untuk pembangunan The Alton apartement di kawasan tembalang Semarang saat ini telah masuk dalam pembangunan strukturnya. Tower kedua direncanakan akan segera dilakukan ground breaking 23 Agustus 2017 mendatang.

Diterangkan untuk tower kedua telah terjual sekitar 55 %, dan akan segera dilakukan ground breaking bulan ini. “Kita juga akan segera kembangkan untuk tower ketiga yang rencananya akan digunakan khusus untuk para alumni UNDIP,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk Apartemen The Altno, pihaknya membidik sekmen mahasiswa mengingat di kawasan Universitas Diponegoro (Undip) terdapat cukup banyak mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada. “Wilayah Semarang atas ini terus berkembang dan minat masyarakat untuk membeli apartemen cukup tinggi, baik itu untuk ditempati maupun untuk investasi,” tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3493 seconds (0.1#10.140)