BCA Goodlife x USS 2023 di JCC, Hadirkan Ratusan Brand Fashion Hingga Hiburan Musisi Lokal

Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:45 WIB
loading...
BCA Goodlife x USS 2023 di JCC, Hadirkan Ratusan Brand Fashion Hingga Hiburan Musisi Lokal
Kolaborasi dengan berbagai komunitas minat dan hobi, BCA Goodlife x USS 2023 hadir di JCC yang diramaikan oleh ratusan brand fashion hingga musisi lokal. (Foto: dok BCA)
A A A
JAKARTA - BCA Goodlife x USS adalah event Fashion dan Lifestyle tahunan yang telah diadakan USS Networks sejak 2017, akan segera hadir kembali di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 3-5 November 2023.

Bekerja sama dengan Bank BCA, kali ini BCA Goodlife x USS 2023 membawakan rangkaian kegiatan yang semakin menarik dan menghibur, mulai dari Retail dan Lifestyle Brands, Sneaker Market, Vintage Market, hingga F&B. Tidak hanya menyajikan rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga live auction.

Setelah berkolaborasi dengan Karafuru pada tahun lalu, kali ini BCA Goodlife x USS 2023 berkolaborasi dengan seniman kontemporer Indonesia, Arkiv Vilmansa sebagai official key visual partner. Menyajikan pengalaman berbelanja yang semakin menarik, banyak juga kegiatan yang menggandeng komunitas untuk berkolaborasi seperti Vans Skateboarding, Basketball area takeover by IBL (Indonesian Basket League), ‘Mic Check’ Rap Competition, ‘Invade The Floor’ Dance Competition, Diton Graffiti Jamming, juga Market 2ICONS Charity Corner.

“Kami selalu mendukung UMKM terutama brand lokal Indonesia. Tidak hanya itu, event USS diharapkan bisa menjadi wadah bagi para komunitas untuk berkumpul dengan menghadirkan experience berbelanja dari 200 lebih lifestyle brand yang ada di USS. Dengan bantuan dari berbagai instansi dan tentunya dari Bank BCA, USS Jakarta 2023 bisa semakin membangkitkan UMKM kita, dan mempersatukan komunitas lifestyle dari berbagai generasi,” ucap CEO USS Networks Sayed Muhammad.

Senior Vice President BCANorisa Saifuddin juga menyatakan bahwa pihaknya senang dapat mendukung kegiatan Urban Sneaker Society (USS) Jakarta 2023 yang merupakan event tahunan yang ditunggu-tunggu oleh pelaku industri dan pecinta sneaker. Sebagai perbankan nasional, kami berkomitmen untuk menghadirkan sistem transaksi yang aman dan nyaman guna kemudahan bertransaksi bagi seluruh pengunjung USS Jakarta 2023.

Bagi para nasabah BCA yang hadir, BCA menghadirkan beragam promo menarik yang bisa dinikmati selama USS Jakarta 2023 berlangsung. Kami berharap kegiatan ini dapat terus mendorong pertumbuhan industri kreatif di Tanah Air, serta menjadi wadah bagi komunitas pecinta sneaker di Indonesia.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo eksklusif BCA yang hanya bisa didapatkan selama berbelanja di BCA Goodlife x USS 2023. Seperti kesempatan untuk mendapatkan:
- Diskon 50% tiket masuk USS Jakarta di Blibli dengan Virtual Account BCA, Debit BCA
Mastercard, Kartu Kredit BCA, Sakuku, Oneklik, dan Klik BCA.
- Tebus Murah Sepatu Rp 50ribu dan Rp 100ribu dengan QRIS myBCA.
- Cashback 150 Ribu dengan min. transaksi Rp800 ribu menggunakan Paylater BCA
tenur 6 dan 12 bulan di aplikasi myBCA.
- Voucher 100 Ribu dengan min. transaksi Rp500 ribu menggunakan QRIS myBCA.
- Voucher 100 Ribu dengan min. transaksi Rp800 ribu menggunakan QRIS BCA mobile &
Kartu Kredit BCA berlogo BCA Card.
- 2x Voucher Belanja dengan Redeem Reward BCA (Redeem Reward BCA Rp50 Ribu,
dapat voucher belanja Rp100 Ribu).
- Cicilan BCA 0% 3 dan 6 bulan untuk min. transaksi Rp500 Ribu dengan Kartu Kredit
BCA.

Rilisan eksklusif dari Compass, Noir Sur blanc, Shop at Velvet, Amigos De Nimes, Better Goods, Salomon, Herschel Supply, serta deretan kolaborasi seperti Rawtype Riot x Bodypack, Kanky x Sabotage, 3Second x Karafuru dan masih banyak dari brand lainnya dapat ditemukan oleh pengunjung dari tanggal 3 hingga 5 November 2023.

Tidak hanya itu, penampilan musik dari Salon R&B, White chorus, Basboi, TUAN TIGABELAS & WESTWEW dan deretan musisi lainnya juga akan meramaikan BCA Goodlife x USS 2023 di setiap harinya.

Kini Pertamina Fastron turut hadir di BCA Goodlife x USS 2023 sebagai official Car Lubricants Partner. Dimana para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan free work shirt, kolaborasi Pertamina Fastron dengan BCA Goodlife x USS serta dapat merasakan experience bersama Fastron di booth dengan bermain game car simulator.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)