MNC Asset X KSPM FEB UI Investment Outlook: Sailing Investment Challenges in a Rapidly Changing Market

Jum'at, 03 November 2023 - 14:20 WIB
loading...
MNC Asset X KSPM FEB UI Investment Outlook: Sailing Investment Challenges in a Rapidly Changing Market
PT MNC Asset Management selaku salah satu unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) bekerja sama dengan Kelompok Studi Pasar Modal FEB UI mengadakan seminar Investment Outlook. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di era saat ini banyak sekali ketidakpastian yang dapat mempengaruhi perekonomian setiap individu bahkan suatu negara. Ketidakpastian ini dipengaruhi oleh beberapa faktor baik internal maupun eksternal dari setiap negara.



Dalam ketidakpastian global ini, setiap individu dapat terkena dampaknya terutama dalam sektor finansial atau ekonomi. Pada tahun 2023 ini terdapat beberapa faktor ketidakpastian ekonomi bagi setiap negara.

Hal ini disebabkan oleh adanya perang Rusia dan Ukraina, El Nino bahkan saat ini perang Palestina dan Israel juga disebut mempengaruhi kondisi ekonomi global. Selain itu tren suku bunga yang tinggi juga menambah beban bagi kondisi perekonomian global. Adanya perang ini juga dinilai akan mengganggu aktivitas perdagangan secara global.



Menanggapi hal tersebut, PT MNC Asset Management selaku salah satu unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) bekerja sama dengan Kelompok Studi Pasar Modal FEB UI mengadakan seminar Investment Outlook dengan tajuk “Sailing Investment Challenges in a Rapidly Changing Market” pada Senin, 6 November 2023 bersama Dimas Aditya Ariadi selaku Direktur MNC Asset Management sebagai narasumber.

Terkait seminar tersebut, teman cuan bisa mendaftar di tautan bit.ly/InvestmentOutlookKSPM secara gratis. Bagi para peserta akan mendapatkan banyak benefit, salah satunya e-certificate.

Informasi lanjutan bisa didapatkan melalui contact person (Jasmine) 081807862506 dan (Rahel) 081779990861. Mau tahu bagaimana ulasannya? simak pembahasan lengkapnya pada Senin, 6 November 2023 Don’t missed it !.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)